Panwaslu Cek Pelipatan Surat Suara Pilgub Bali 2018

  • 23 Agustus 2018
  • 00:57 WITA
  • News
Balitopnews.com, TABANAN 
Ketua Panitia Pengawasan Pemilu ( Panwaslu ) Kabupaten Tabanan I Made Rumada memantau langsung pelipatan surat suara untuk pemilihan gubernur Bali 2018 yang berlangsung di Kantor KPU Tabanan Jalan Jendral Sudirman nomor 1 Dangin Caraik, Tabanan, Sabtu ( 2 Juni 2018).
 
 
I Made Rumada menjelaskan semua tahapan pemilihan gubernur diawasi oleh Panwasalu Tabanan, terlebih porses pelipatan surat suara yang harus diawasi ekstra. Dikatakanya surat suara yang diterima oleh KPU Tabanan sebanyak 367.483 dan pihaknya memastikan tepat jumlah, tepat waktu. “Kita memastikan surat suara ini tepat jumlah dan tepat waktu dan jangan sampai terjadi kekurangan logistik pada hari pemungutan suara tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” terangnya. Ia juga mengingatkan KPU agar pelipatan surat suara berhati hati teliti dan cermat.
 
Proses pelipatan surat suara di kantor KPU Tabanan selain mengerahkan  staf KPU juga melibatkan warga sekitar kantor KPU Tabanan yang berjumlah 50 orang. “Pelipatan kami muali sejak hari ini sampai tanggal 4 Juni 2018,” jelas I Ketut Narta Komisioner KPU Tabanan bidang logistik. (Balitopnews.com / Made Donny) 

TAGS :

Komentar