INBIS UNUD Siap Bersinergi dengan Gema Perdamaian XVI

  • 29 Agustus 2018
  • 02:14 WITA
  • News
Balitopnews.com, DEPASAR 
Dalam rangka pelaksanaan Gema Perdamaian XVI  yang puncaknya digelar pada Sabtu tanggal 6 Oktober 2018 di Banjra Sandhi, Renon, Denpasar. Panitia Gema Perdamaian menggandeng UKM INBIS UNUD.
 
Hal itu terungkap dalam pertemuan Ketua Panitia Gema Perdamaian 2018 Kadek Adnyana  yang didampingi Koordinator Seksi Konsumsi Desa Ketut Purnamasari dengan perwakilan UKM INBIS UNUD, belum lama ini. 
 
Kadek Adnyana  menegaskan,  puncak acara Gema Perdamaian XVI, Sabtu,  6 Oktober 2018 akan dihadiri oleh kurang lebih 10.000 orang. Undangan dan peserta yang hadir berasal dari seluruh lapisan masyarakat yang peduli terhadap gerakan perdamaian mulai dari masyarakat kecil, pengusaha, tokoh agama, hingga pejabat birokrasi  pemerintah. Acara puncak Gema Perdamaian  akan diisi dengan pagelaran padayatra yaitu pawai berbagai macam kesenian budaya Bali mengelilingi lapangan Bajra Sandhi, penampilan berbagai kesenian etnis Nusantara, doa bersama semua agama dan aliran kepercayaan dan penganugerahan Award perdamaian. 
 
Gema Perdamaian XVI,  2018 ini akan menggandeng UKM Kuliner INBIS UNUD untuk menyediakan makanan dan minuman selama acara berlangsung. INBIS UNUD memiliki kurang lebih 20 kelompok food truck yang siap memperkenalkan produk kuliner tradisional yang khas. 
 
Koordinator UKM INBIS UNUD, Jayack menyatakan  kesiapannya menerjunkan food truck untuk memeriahkan acara puncak Gema Perdamaian XVI di  sisi Timur lapangan  Bajra Sandhi,  Renon, Denpasar pada 6 Oktober 2018. Pihaknya  sekaligus menjadi bagian dari panitia untuk membantu mendistribusikan produk kuliner kepada seluruh tamu undangan dan  peserta yang hadir.  Sistem kupon akan diterapkan untuk mengatur ketertiban dan mempermudah distribusi. 
 
Komang Sugiantara Putra, salah satu tenant menambahkan,  sinergi ini diharapkan akan sangat efektif untuk menghindari over supply logistik saat puncak acara karena banyaknya donatur dalam bentuk makanan dan minuman. Pada Gema Perdamaian  tahun ini  para donatur makanan dan minuman akan diarahkan ke UKM INBIS UNUD. ( Balitopnews.com / Made Donny / Rls ) 

TAGS :

Komentar