Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Rayakan Anniversary ke-8, Boshe Akan Tampil Semakin Spektakuler

  • 02 September 2018
  • 05:49 WITA

Balitopnews.com, DENPASAR 
Berusia genap delapan tahun, salah satu Club elit yang ada di Bali,  Boshe VVIP Club bakal tampil lebih spektakuler berkat upgrade system lighting dengan teknologi terbaru.
 
Selain system lighting, Boshe kini juga mengaplikasikan teknologi Hazer, teknologi penghasil embun yang dapat mengambang yang akan memberikan efek dramatis dan menakjubkan.
 
Hal tersebut disampaikan oleh Marketing Manager, Daddy Lie, di Boshe VVIP Club Bali, yang beralamat di Jl. Bypass I Gst. Ngurah Rai, 89X, Kuta, Bali, Sabtu (1 September 2018).
 
"Selain lighting dengan teknologi Madric, kini kita juga ada Hazer, teknologi penghasil kabut yang akan memberikan efek dramatis dan suasana yang menakjubkan saat terkena cahaya dari sistem lighting kita," jelasnya.
 
Sementara itu, General Manager Boshe Bali, Bagus Suwitra mengatakan, secara resmi teknologi tersebut akan diperkenalkan saat perayaan anniversary Boshe VVIP Club Bali ke-8, pada 7 Semptember 2018 mendatang. 
 
Perayaan aniversary ini sendiri mengangkat tema "Fabulous" atau "Menakjubkan" selaras dengan semangat yang akan ditampilkan. Dan akan dimeriahkan oleh group band Slank, dengan perpaduan unsur seni Bali.
 
"Penampilan di acara aniv tanggal 7 ini, bintang tamu utamanya Slank, dan skaligus kita launching lighting yang terbaru. Saat konser Slank, kita akan ada sentuhan budaya Balinya," paparnya.
 
Menginjak usia Boshe Bali ke 8 tahun, baik Deddy maupun Bagus Suwitra berharap Boshe Bali akan tetap eksis, dan mampu bersaing dengan tempat hiburan yang ada di Bali, dan Indoneaia pada umumnya.
 
Dan mereka berharap penampilan baru Boshe dengan system lighting dan Hazer canggih ini dapat semakin memikat hati para pengunjung. (Balitopnews.com / Komang Adhi ) 

Komentar