Meski Diguyur Hujan, Pertandingan Porkab Bola Volly Tabanan Berlangsung Seru

  • 13 November 2018
  • 10:01 WITA
  • News
Balitopnews.com, TABANAN 
Pekan olah raga kabuapten ( Porkab ) Tabanan cabang Bola Volly yang berlangsung di Lapangan Bola Volly Jagasatru  di Banjar Sema, Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Tabanan, Senin malam ( 12 Nopember 2018) mempertadingkan dua  session. 
 
Pertandingan pertama antara Kecamatan Selemaded Barat VS Selemadeg Timur dilanjutkan dengan pertandingan antara Kecamatan Baturiti VS Kecamatan Kerambitan. 
 
Meskipun pertandingan yang dimulai pukul 20.30 Wita  diwarnai hujan, namun tidak menyurutkan penampilan dari keempat tim yang berlaga. Kecamatan Selemadeg Barat VS Selemadeg Timur berlangsung sengit. Di awal set pertama keduanya saling serang. Unggul kualitas pemain secara fisik dan teknik, Selemadeg Barat akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan sekor telak 3:0. 
 
Pada pertandingan session kedua antara Kecamatan Baturiti VS Kecamatan Kerambitan lebih seru dan sengit. Meskipun hujan tak henti, keduanya mampu menampilkan permainan terbaiknya. Kejar kejaran poin terjadi mulai set pertama dimulai.  Kecamatan Kerambitan mampu memenagkan set pertama dengan susah payah. Di set kedua dan ketiga Kecamatan Baturiti mulai bangkit dan mampu unggul. Namun di set keempat Kecamatan Kerambitan berhasil mengejar. Sekor 2 : 2 ditentukan di set kelima.  Set yang menegangkan ditampilkan keduanya,  keduanya bermain hati hati meminimais kesalahan.   Akhirnya babak kelima berhasil dimenangkan oleh kecamatan Kerambitan. Skor 3 : 2 untuk kemenangan kecamatan Kerambitan. 
 
Keuta PBVSI Kabupaten Tabanan I Made Suarta mengatakan Porkab Bola Volly Tabanan berlangsung hingga tanggal 20 Nopember 2018. “ Tim tim dari 10 Kecamatan berlaga untuk menjadi yang terbaik di Tabanan,” jelasnya. Ia yang juga alumni SMP Negeri 1 Kediri angkatan kedua 1979/1982  dan saat ini juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Tabanan menegaskan  ajang ini juga bertujuan untuk mencari bibit bibit pemain Volly  untuk persiapan Porprov Bali 2019 mendatang yang berlangsung di Kabupaten Tabanan. ( Balitopnews.com / Made Donny / Rls APP ) 
 

TAGS :

Komentar