Wagub Cok Ace Ajak IKBS Bali Tingkatkan Kerukunan Antar Umat

  • 30 Desember 2018
  • 14:15 WITA
  • News
Balitopnews.com, DENPASAR 
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menghadiri Milad Ke 55 Ikatan Keluarga Minang Saiyo (IKMS) Daerah Bali di Gedung Serbaguna IKMS Bali, Denpasar, Minggu (30 Desember 2018). 
 
Dalam wawancaranya dengan awak media seusai acara, Wagub Cok Ace mengajak seluruh anggota IKMS untuk meningkatkan kerukunan antar umat untuk bersama sama membangun Bali. Dengan banyaknya persamaan yang dimiliki antara Bali dan Minang diharapkan akan dapat meningkatkan rasa persaudaraan serta persatuan, dengan demikian  hubungan yang selama ini telah berjalan dengan baik, kedepannya diharapkan akan semakin meningkat. " Dengan prinsip  dimana bumi dipijak, disana langit dijunjung. Saya harapkan hubungan yang terjalin selama ini akan terus meningkat, pupuk terus kerukunan dan rasa kekeluargaan kita, mari kita  bersama sama  bangun Bali ke arah yang lebih baik lagi, " imbuhnya. 
 
Sementara itu dalam sambutannya Wagub Cok Ace juga mengajak seluruh pengurus dan keluarga besar IKBS di Bali untuk terus dapat mendukung pembangunan daerah Bali serta mendukung pembangunan keamanan daerah sebagai salah satu persyaratan suksesnya pembangunan pariwisata Bali. 
Terkait Milad ke 55 IKBS Bali, Cok Ace berharap agar momentum ini dimanfaatkan sebagai ajang evaluasi perkembangan aktivitas organisasi terutama menyangkut program kegiatan baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum. Dengan demikian, setiap tahunnya IKBS akan berkembang semakin dewasa sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan pembangunan yang lebih baik. (AMO BALI ) 
 

TAGS :

Komentar