Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bank OCBC Resmikan Kantor Baru "Premium Guest House"

  • 24 Januari 2019
  • 11:50 WITA

Pengguntingan pita peresmian kantor Bank OCBC NISP, Kamis 24 Januari 2019 (Foto: Balitopnews.com)

BALITOPNEWS.COM, KUTA - Bank OCBC NISP resmikan kantor cabang Sunset Road yang berada di Jalan Sunset Road No. 114, Kamis (24/01). Kantor baru ini dihadirkan dengan mengusung konsep Premium Guest House.

Hadir dalam peresmian ini, Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan, perwakilan dari Bank Indonesia, perwakilan Otoritas Jasa Keuangan, dan jajaran manajemen Bank OCBC NISP.

“konsep Premium Guest House ini memberikan nilai tambah melalui penyediaan pengetahuan, pengalaman serta solusi untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi nasabah,” ujar Andrae Krishnawan.

Konsep yang diusung Bank OCBC NISP ini menghadirkan layanan perbankan yang berbeda, mulai dari solusi perbankan yang ditawarkan, tim yang berperan, dan suasana yang dihadirkan.

Dengan proses knowledge sharing, Bank OCBC NISP berharap nasabah dapat melakukan assessment terhadap kebutuhan finansialnya dengan lebih baik sehingga mendapatkan solusi keuangan yang tepat sesuai kebutuhan.

“Kehadiran Premium Guest House ini memperkuat citra Bank OCBC NISP sebagai bank yang berinovasi untuk masa depan,” tambah Andrae.

Sejak pertama berdiri di Bandung pada tahun 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank, Bank OCBC NISP hingga akhir September 2018, telah melayani nasabah melalui 313 jaringan kantor di 61 kota di Indonesia, dilengkapi dengan 719 unit ATM Bank OCBC NISP yang dapat diakses di lebih dari 179.000 jaringan ATM di Indonesia, serta sekaligus terhubung dengan lebih dari 900 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia. (nai)

Komentar