Deklarasi Millennial Road Safety Festival Diikuti Ratusan Pelajar Tabanan

  • 25 Januari 2019
  • 13:04 WITA
  • News
Balitopnews.com, TABANAN 
Ratusan kaum millennial Tabanan yang sebagian besar pelajar mengikuti Deklarasi Millennial Road Safety Festival di Panggung Terbuka Garuda Wisnu Serasi (GWS) Tabanan,  Jumat (25 Januari 2019 ) . Hadir juga dalam kegiatan itu Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dan Ketua DPRD Tabanan i Keut Suryadi.
 
 
Kapolres Tabanan  AKBP I Made Sinar Subawa mengatakan, visi dan misi dari kegiatan tersebut adalah memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu Lintas guna tercapainya tujuan Road Safety to Zero Accident.
 
Terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial, adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan.
 
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan mari bersama sama membangun dan meningkatkan kesadaran, kepekaan , kepedulian dan tanggung jawab akan keselamatan berlalu lintas.
 
“Gelorakan lalu lintas aman, selamat tertib dan lancar karena akan menyelamatkan generasi milenial sebagai aset bangsa,” tutur AKBP Sinar Subawa.
 
Dalam deklarasi kaum millennial Tabanan road safety bertekad menjadi gernerasi yang sadar, patuh serta disiplin terhadap etika dan peraturan berlalu lintas.Siap menjadi road safety demi terwujudnya kenyamanan, keamanan dan keselamatan berlalu lintas. Bersama – sama mewujudkan kaum millennial cinta tertib berlalu lintas menuju Indonesia gemilang.
 
Diharapkan kepada seluruh generasi millennial ketika berkendara haruslah dilengkapi semua perlengkapan dan mematuhi etika berlalu-lintas guna keselamatan dan keamanan bersama.
 
Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas keselamatan di jalan raya dan dapat menurunkan tingkat kecelakaan lalulintas.
 
"Mari generasi millennial kita sama-sama mewujudkan Keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas guna tercapainya tujuan bersama Road Safety To Zero Accident," ucapnya. ( Balitopnews.com / Made Donny ) 
 

TAGS :

Komentar