Datang ke Bali, Sandiaga Uno; Sikapi dengan Senyum Saja

  • 24 Februari 2019
  • 06:15 WITA
  • News
Sandiaga Uno, Cawapres No. Urut 02, Pilpres 2019 (Foto: ist/Balitopnews.com)

Balitopnews.com, Denpasar - Dalam safari politiknya ke Bali, Capres No. Urut 2, Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi beberapa tempat di beberapa kabupaten di Bali. Kunjungannya ini adalah untuk menyapa dan mensosialisasikan program-program yang diusungnya bersama Capresnya, Prabowo Subianto.

Sandi mengatakan sambutan masyarakat Bali terhadap kehadirannya cukup baik. Dan, bahkan ia disambut bukan hanya oleh para pendukung paslon Prabowo-Sandi saja, namun juga oleh pendukung kubu paslon nomor urut 01, yang menyambut kedatangannya dengan menggelar aksi damai.

Saat Sandi bersama iringan rombongannya keluar dari area Bandara Ngurah Rai tepatnya di depan Patung Kuda, pertigaan Tuban, langsung disambut massa yang membawa poster yang berpakaian adat.

"Hidup Jokowi, Hidup Jokowi," teriak massa beberapa kali saat Sandi bersama rombongan melintas di Patung Kuda, Tuban, Sabtu 23 Februari 2019 pagi.

Menghadapi hal tersebut, Sandi mengaku tidak ambil pusing, menurutnya hal tersebut juga bagian dari penyambutan untuk kedatangan dirinya.

“kita hadapi itu dengan senyuman saja,” ujarnya saat ditemui di sela-sela kunjungannya di Denpasar, Sabtu 23 Februari 2019 malam.

Dalam kunjungannya di Bali, sandi mengaku menyerap beberapa aspirasi dari masyarakat pendukungnya, seperti di Karangasem, apabila terpilih ia menjanjikan akan mewujudkan pendidikan berkualitas.

Namun, Sandi enggan menyebutkan raihan suara yang ditargetkannya di Bali, maupun nasional. Ia mengaku hanya fokus kerja pemenangan saja. “hasilnya kita serahkan saja kepada yang di atas,” katanya. (nai)


TAGS :

Komentar