Simakrama Made Suarta di Banjar Jagasatru Kediri Disambut Antusias Warga

  • 11 Maret 2019
  • 10:17 WITA
  • News
Balitopnews.com, Tabanan 
I Made Suarta calon legislative dari PDIP Tabanan menggelar simakrama dengan warga Banjar Jagasatru, Desa Kediri, Tabanan, Minggu malam ( 10 Maret 2019). 
 
Simakrama yang digelar sekitar pukul 19.00 Wita itu dihadiri sekitar 150 warga banjar. Tampak juga hadir Kelihan Banjar Jagasatru  I Wayan Teja. 
 
Pada kesempatan itu warga setempat sangat antusias dan akan mendukung I Made Suarta SH pada pileg 2019, serta mendukung Capres Jokowi - Amin. Mengingat pula bahwa I Made Suarta sendiri merupakan warga Asli Desa Kediri yaitu dari banjar Puseh.
 
Atas dukungan warga masyarakat tersebut, Made Suarta yang kerap dipanggil Dek Ta mengucapkan terimakasih kepada warga Banjar Jagasatru. “Saya sampaikan terimakasih atas dukungan warga Banjar Jagasatru kepada Saya pada pileg tanggal 17 April 2019 mendatang,” jelasnya. 
 
Suarta juga menambahkan saat ini dirinya ditugaskan oleh partai PDIP  sebagai calon anggota legislatif  DPRD Kabupaten Tabanan dapil IV Kecamatan Kediri – Marga dengan no urut 7.  Ia berharap kepada warga Jagasatru untuk memberikan dukungan kepadanya. Ia pun berjanji setiap masa reses akan selalu turun ke masyarakat menemui kontituennya  masa pendukung apabila terpilih kembali duduk sebagai wakil rakyat  di kabupaten Tabanan. Tidak lupa ia juga memperkenalkan calon anggota DPR RI  Drs  I Made Urip M.Si ( no urut 1) , I Nym Adi Wiryatama.S.Sos Msi  calon DPRD Propinsi Bali (no urut 1) I Nengah Wirata.SE (no urut 35) calon anggota DPD Dapil Bali. (Balitopnews.com/ Rls )  

TAGS :

Komentar