Ini Pesan Kapolres Tabanan Saat Safari Kamtibmas di Gedung Dakwah Muhammadiyah

  • 11 Maret 2019
  • 14:48 WITA

Balitopnews.com, Tabanan 
Jajaran Polres Tabanan menggelar Safari Kamtibmas di Gedung  Dakwah Muhammadiyah Jalan Pulau Nias, Gang X nomor 38 C, Tabanan, Senin malam ( 11 Maret 2019) . 
 
Safari Kamtibmas yang dimulai sekitar pukul 20.20 sampai dengan 21.00 Wita itu dihadiri langsung Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa bersama jajaranya. 
 
Tapak juga hadir dalam acara tersebut Ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Tabanan, Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Tabanan, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Tabanan, Ketua Gedung Dakwah Muhammadiyah Tabanan, Ketua Pimpunan Daerah Muhammadiyah Tabanan, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Tabanan, Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Tabanan, Ketua Majelis Dikdasmen Tabanan, Ketua Koperasi Surya Melati Muhammadiyah Tabanan dan para jemaat yang berjumlah 50 orang. 
 
Kapolres Tabanan AKBP Made Sinar Subawa dalam sambutanya menyampaikan tujuan melaksanakan safari kamtibmas di seluruh masjid di wilayah Kabupaten Tabanan untuk membangun keakraban. “Setelajh saya menyimak tadi, bahwa back ground para pengurus yang dominan sebagai ASN (aparatur sipin negara ) tidak usah diragukan lagi dan akan bisa menjadi panutan untuk para jemaat yang lain,” jelas AKBP Sinar Subawa. Ditambahkanya, karena saat ini tahun politik sehingga Polri hadir sebagai pendingin suasana politik yang mungkin mulai memanas. “Saya harapkan kepada para pengurus dan jemaat digedung dakwah muhammadiyah untuk tetap mendukung dan menjaga 4 pilar kebangsaan,” pesan AKBP Sinar Subawa.
 
Sementara itu sebelumnya, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tabanan H Kusyanto dalam sambutan awalnya memperkenalkan para pengurus gedung dakwah muhammadiyah. Pihaknya juga  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Tabanan telah berkenan hadir digedung Dakwah Muhammadiyah. “Kami para pengurus serta jemaat sangat mendukung serta menjaga 4 pilar Kebangsaan. Selain itu memohon bimbingan kepada Bapak Kapolres Tabanan agar kami para pengurus dan jemaat tidak keluar dari jalur 4 pilar kebangsaan,” tandasnya. 
 
Silahturahmi dan pemerian wawasan 4 pilar kebangsaan juga diberikan kepada MT At-Taubah, Majelis Ta’lim At-Taubah 
Kecamatan Kediri. ( Balitopnews.com / Made Donny ) 

Komentar