Demokrat Denpasar Beri Pembekalan Ribuan Saksi dan Relawan Pemenangan Pemilu

  • 09 April 2019
  • 17:55 WITA
  • News
AA. Ketut Asmara Putra (kiri) dan Putu Supadma Rudana (kanan) (Foto: Adhi/ Balitopnews.com)

Balitopnews.com, Denpasar - Ribuan saksi dan relawan pemenangan Pemilu Partai Demokrat Kota Denpasar memenuhi Hotel Nikki Denpasar yang ada di Jl. Gatot Subroto IV, No. 18, Dauh Puri Kaja, Denpasar. Kehadiran mereka guna mengikuti pembekalan saksi tempat pemungutan suara (TPS) se-Kota Denpasar.

Acara pembekalan ini memberikan pemahaman kepada para saksi dan relawan yang akan menjadi ujung tombak pengamanan perolehan suara partai dan caleg saat di TPS. Dalam pembekalan ini materi disampaikan oleh Anggota DPR RI Partai Demokrat 2014-2019, Putu Supadma Rudana (PSR) yang kembali maju pada Pileg 2019 ini.

Pada kesempatan tersebut PSR sangat mengapresiasi antusiasme saksi dan relawan yang hadir dan mengikuti jalannya acara hingga akhir.

PSR juga mengapresiasi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Denpasar, AA. Ketut Asmara Putra yang menurutnya telah bekerja dengan luar biasa.

"Tim di Denpasar ini sangat luar biasa, dan beliau (AA. Ketut Asmara Putra) sebagai panglimanya, sulit mencari kader seperti beliau ini," ujarnya Selasa (9/4).

"Saya begitu terharu, Denpasar dukungannya begitu besar untuk saya, melihat ini saya semakin yakin 17 April nanti Partai Demokrat menang di Kota Denpasar," imbuhnya.

Hal yang sama diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Denpasar, AA. Ketut Asmara Putra. Menurutnya PSR adalah tokoh kebanggan Partai Demokrat Bali, maupun masyarakat Bali.

"Kita bangga memiliki tokoh muda yang cerdas yang duduk di DPR RI untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Bali, khususnya Denpasar, " ungkapnya pria yang akrab dipanggil dengan nama Gung Cilik ini.

"Dan dari awal kita sudah komitmen untuk mendukung bapak Putu Supadma Rudana, sampai detik ini," imbuhnya.

Gung Cilik yang juga anggota DPRD Kota Denpasar periode 2014-2019 dan kini kembali maju pada Pileg 2019 ini mengaku optimis di Kota Denpasar Partai Demokrat dapat meraih hasil yang maksimal.

"Strategi kita berjuang semaksimal mungkin, dan kita bangga sekali tadi semua semangat dan komitmen memenangkan Partai Demokrat dan paket 121," ujarnya.

Paket 121 merupakan paket Caleg Partai Demokrat untuk DPRD Kota Denpasar, DPRD Provinsi Bali, dan DPR RI. Yaitu, AA. Ketut Asmara Putra dengan nomor urut 1 untuk Kota Denpasar, I Wayan Sudarsa, DPRD Provinsi Bali dengan nomor urut 2, dan Putu Supadma Rudana, DPR RI nomor urut 1.

Acara pembekalan ini dihadiri sendiri oleh lebih dari 1200-an orang, yang memadati ruang ballroom Hotel Nikki. Sebanyak 1.100 kursi yang disediakan panitia terisi penuh oleh peserta, hingga sebagian lainnya duduk di lantai dan berdiri namun tetap antusias mengikuti jalannya acara. (Adhi)


TAGS :

Komentar