Majelis Alit DP Seltim, Apresiasi Lancarnya Pleno Pemilu 2019 di Tingkat Kecamatan

Balitopnews.com, Tabanan
Majelis Alit Desa Pakraman Kecamatan Selemadeg Timur mengapresiasi lancarnya penyelenggaraan rapat pleno Pemilu 2019 di tingkat kecamatan. 
 
Selain berjalan lancar, rapat pleno dalam rangka Rekapitulasi hasil penghitungan suara Presiden dan wakil Presiden DPR RI, DPD RI, DPR Propinsi, DPR Kabupaten ,  di  Kecamatan , Selemadeg timur , yang diselengarakan  Jumat ( 19 April  s/d Senin  22 April 2019) di Ruang Rapat Camat Selemadeg Timur, juga   telah berjalan dengan transparan jujur , adil dan demokratis.
 
Rapat Pleno yang dipimpin oleh Ketua PPK I Wayan Wisnem,  dengan dihadiri oleh Muspika Selemadeg Timur , Panwascam, saksi Parpol Peserta Pemilu,  saksi paslon Presiden dan wakil.Presidan Nomor urut 1 dan 2, saksi dari partai peserta Pemilu dan   saksi perwakilan dari DPD.
 
Majelis Alit Desa Pekraman  Kecamatan Semadeg Timur Drs. I Gede Made Budiadnya sangat mengapresiasi terhadap pelaksanaan sidang pleno yang telah diselenggarakan oleh PPK Selemadeg Timur. “Rapat pleno PKK Kecamatan Selemadeg berjalan lancar, tidak ada kendala, transparan, jujur , adil dan demokrasi ,  sesuai dengan mekanisma yang ada,” jelasnya.  
 
Pihaknya juga mengucapkan terimakasi kepada semua lapisan  masyarakat Kecamatan Selemadeg Timur ,  yang telah menggunakan hak pilihnya dengan baik sehingga pemilu dapat terlaksana  dengan ,Jujur adil, Demokratis dan berkwalitas. “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan jajaran  Kepolisian  dan TNI   yang telah melaksanakan pengamanan dengan baik terhadap  pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 , sehingga dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib,” pungkasnya. (Balitopnews.com / Rls ) 

TAGS :

Komentar