Ketua DPC PDIP Tabanan IKG Sanjaya Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

  • 05 Juni 2019
  • 07:53 WITA
  • News

Balitopnews.com, Tabanan

Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang ) PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan DR  I Komang Gede Sanjaya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H,  Rabu ( 5 Juni 2019).

 

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri tersebut ditujukan kepada seluruh umat Muslim khususnya Umat Muslim yang ada di Kabupaten Tabanan dan tentunya juga untuk umat Muslim yang berada di Seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

“Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin,” jelas Sanjaya, Rabu ( 5 Juni 2019). Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri tersebut disampaikanya mewakili seluruh jajaran struktur partai  di semua tingkatan mulai dari DPC, PAC, Rating hingga anak ranting. “Semoga di hari yang Fitri ini dibukakan pintu maaf, karena kita semua tidak lepas dari kesalahan,” tandasnya.

 

Ia yang juga sebagai Wakil Bupati Tabanan menghimbau kepada masyarakat Tabanan khususnya umat muslim Tabanan agar senantiasa menjalankan ibadah dengan tertib dan aman. Terlebih Tabanan telah mendapatkan Tabanan Harmoni Award yang membuktikan bahwa di Tabanan kerukunan umat beragama sangatlah tinggi. “Kita semua hidup dalam napas Pancasila, semangat Bhineka Tunggal Ika terus kita gelorakan dan Tabanan sudah membuktikannya hidup dengan berbeda keyakinan namum tetap dalam keharmonisan dan kedamaian,” pungkasnya. (Balitopnews.com / MD / *


TAGS :

Komentar