Sopir Truk Tangki Pertamina Terjebak di Dalam Tangki Isian 16.000 Liter

  • 09 Juli 2019
  • 17:47 WITA

 

Balitopnews.com, Tabanan

Nasib sial dialami sopir mobil truk  tangki minyak pertamina I Nyoman Nita asal Singapadu, Gianyar. Ia nyaris meregang nyawa karena terjebak didalam tangki isian 16.000 liter, Selasa ( 9 Juli 2019).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.15 Wita di bengkel Panca Dana, Pesiapan Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan.

Saat itu korban hendak membersihkan tangki minyak yang sudah kosong  dan masuk ke dalam tangki isian 16.000 liter tersebut. Entah apa yang terjadi korban tidak bisa keluar dari tangki tersebut. Korban lemas di dalam tangki.  Sehingga membuat orang orang yang ada di bengkel panik.

Kejadian itu kemudian dilaporkan oleh saksi Gede Putu Suta Wijaya (51). Tak berselang lama tim dari BPBD Tabanan turun ke lokasi. Korban akhirnya dapat dikeluarkan dan dievakuasi dari dalam tangki. Korban langsung diberikan bantuan oksigen sebelum akhirnya dilarikan ke BRSUD Tabanan.

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Tabanan I Putu Trisna Widiatmika  membenarkan kejadian tersebut.  “Korban lemas di dalam tangki kemungkinan keracunan gas akibat sisa sisa  bekas premium,” jelasnya. Beruntung korban dapat dikeluarkan dan diselamatkan lalu diberikan bantuan oksigen kemudian dilarikan ke BRSUD Tabanan.(Balitopnews.com / MD )

 

Komentar