Perkenalkan Icon, Park23 Mall Tawarkan Program Fit and Fun Agustusan

  • 02 Agustus 2019
  • 04:30 WITA
  • News

(Foto: Ricky)

 

Balitopnews.com, Badung,- Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 serta program Indonesia Great sale. Park23 entertainment centermenggelar Media Gathering (31/7). Dalam agenda itu, pihak menejemen menerangkanberagam program promosi menarik untuk customermall.

 

Dalam rilisnya, pihak managemen Park23 Mall Bersama Grab memberikan beberapa kesempatan menarik bagi para costumernya.

 

“Dengan hanya berbelanja 250ribu customer langsung dapat menukarkan struk belanja dengan hadiah langsung berupa 2 tiket masuk circus waterpark Bali senilai 200ribu dan ongkos pergi-pulang berupa grab voucher senilai 50rb sebanyak 2 voucher, hadiah langsung ini hanya untuk 17 customer pertama yang beruntung setiap harinya”, terangnya.

 

“Selain hadiah langsung tersebut customer juga dapat memilih untuk mengikuti program lucky draw dimana untuk bulan Agustus ini akan di undi 4 voucher menginap di hotel berbintang termasuk makan pagi untuk 4 customer yang beruntung dan Lebih menariknya lagi program lucky draw ini berlaku kelipatan tanpa batas. Cuma Park23 yang memanjakan customernya seperti ini,” Imbuhnya.

 

Park 23 Mall yang berlokasi di Jalan Kediri, Tuban- Kuta  juga menyediakantenant-tenant factory store concept. Dengan berbelanja di tenant factory store concept di Park23,customer akan mendapatkan discount lebih besar sampai 80%.Selain tenant factory store nongkrong dan shopping di Park23 makin asik karena ada supermarket Daily Foodhall, japanese restaurant Ichiban Sushi, food court food point23 yang berlokasi di lantai 2.

 

Selain itu, Park23 mall juga terdapat tempat karaoke keluarga. Tempat karaoke ini menyediakan kenyamanan dan kepuasan bagi para konsumen yang ingin melepaskan penat dengan bernyanyai ersama keluarga atau teman-teman. “Buat kalian yang mau ngerayain ultah sambil seru-seruan bareng temen bisa kok di ajak ke Ayu Ting-Ting Family karaoke,” ungkapnya dalam rilis.

“Karaoke Ayu Ting-Ting memiliki best audio sound system di Bali lho(semua roomnya pakai wireless mic sistem),” lanjutnya.

Tidak hanya menyediakan tempat untuk bersenang-senang, Park23 mall juga menyediakan fasilitas ruangan untuk melakukan kegiatan bisnis seperti rapat-rapat atau pertemuan. “Untuk kalian-kalian executive muda milenials yang butuh ruang kerja nyaman dan kekinian (instagramable pastinya) sudah ada lho the best andthe biggest Co-Working Space in the island,GoWork.”

 

Khusus untuk bulan agstus, pihak managemen juga menyuguhkan beberapa event-event yang menarik dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. “Setiap Selasa & Jumat di area Plaza mulai pukul 19.00-21.00 customer akan di temani oleh live DJ Performance, setiap hari rabu-kamis mulai pukul 19.00-21.00 customer akan dihibur oleh akustik perfomance dan jam’ing session,” ungkapnya.

“17 Agustus Cat Lovers community mengadakan event lomba kucing tingkat Bali bertema gema kemerdekaan, 18 Agustus bekerjasama dengan Clarence Music School mengadakan Drums day, 24 & 30 Agustus bekerjasama dengan Kisara untuk event International Youth Day K-Pop dance cover competition, 25 Agustus Car Meet Up Warrior 2019 by AF Management Bali & 31 Agustus Lomba busana cassual Merah Putih by Absolute Management,” lanjutnya.

(rs)


TAGS :

Komentar