PKK Desa Sangketan Shooting Video Klip Lagu di Pura Muncak Sari, Tambawaras dan areal Persawahan

  • 04 Agustus 2019
  • 07:48 WITA

Balitopnews.com, Tabanan

Desa Sangketan Kecamatan Penebel, Tabanan membuat video klip lagu mars PKK Desa Sangketan dengan judul Eka Karsa Parahita.

Proses pembuatan video klipnya berlangsung di beberapa lokasi diantaranya di Jaba Pura Muncaksari, Jaba Pura Tambawaras, dan di areal persawahan, Minggu ( 4 Agustus 2019).

Perbekel Desa Sangketan I Nyoman Sugiarta mengatakan prosesi pengambilan video klip lagu mars PKK Desa Sangketan berlangsung sejak pagi pukul 09.00 Wita. Yang diawali dari jaba Pura Muncaksari, jaba Pura Tambawaras, dan di areal persawahan yang berisikan aktivitas petani yang sedang panen. “Dua lokasi ini ibu ibu PKK mengenakan pakaian adat ,” jelasnya.

Penyanyi lagu pop bali yang dikenal dengan nama Mang Gita ini menambahkan lokasi pengambilan video klip juga di lokasi Hatinya PKK menggunakan pakaian olah raga dengan suasana sedang bekerja bakti. “Video klip juga dilengkapi pengambilan gambar saat kerja bakti Bali Resik sampah plastik,” tandasnya.

Kegiatan senam lansia di balai banjar Sangketan,  dan jalan santai juga melengkapi video klip lagu mars PKK Desa Sangketan dengan judul Eka Karsa Parahita tersebut.  “Cuplikan gambar kegiatan rapat PKK menutup pembuatan video klip ini,”pungkasnya. ( Balitopnews.com / MD )

Komentar