Dilantik Menjadi DPRD Tabanan , “Regen” Didampingi Dua Istri

  • 06 Agustus 2019
  • 04:13 WITA

 

Balitopnews.com, Tabanan

Ada yang menarik pada pelantikan 40 anggota DPRD Tabanan periode 2019 – 2024 yang digelar Senin ( 5 Agustus 2019). I Wayan Widnyana  anggota DPRD Tabanan dari Partai PDIP didampingi dua istrinya yakni Ni Wayan Sri Pariti dan istri mudanya Ni Wayan Sriati.

Terungkapnya dua istri I Wayan Widnyana dalam pelantikan  anggota DPRD Tabanan ketika seluruh anggota DPRD Tabanan dipanggil kedepan satu per satu untuk diberikan ucapan selamat.  Saat giliran Widnyana yang kerap disapa Regen dipanggil maju kedepan, ia didampingi dua  perempuan cantik yang ternya istri tua dan istri mudanya Regen. Tak pelak tepuk tangan bergemuruh  yang membuat suasana pelantikan menjadi bergairah.

Istri tua dan istri muda Regen sama sama mengenakan kebaya warna merah marun warna sepadan. Istri tua Regen, Ni Wayan Sri Pariti yang berjalan lebih dahulu kemudian disusul Regen dan istri mudanya Ni Wayan Sriati.  Saat sampai di posisi tempat berdiri ,   Regen diampit dua istrinya. Ketiganya tampak kompak  senyum senyum sumringah.

Hal menarik lainya adalah I Made Dirga yang biasanya berkumis tebal. Saat pelantikan Dirga yang identik berkumis tampak klimis tanpa kumis. Ia yang diperintahkan oleh DPP PDIP menjadi Ketua DPRD Tabanan 2019 – 2024 mengaku kumisnya dicukur agar kelihatan tampil lebih rapi. “Biar kelihatan rapi saja dan sering dicukur,” jelasnya. (Balitopnews.com / MD )

Komentar