Dewa Putu Oka Gantikan Wayan Notes Sebagai Kasdim 1619 Tabanan

  • 12 Agustus 2019
  • 13:02 WITA
  • News

Balitopnews.com, Tabanan

Mayor Inf Dewa Putu Oka menggantikan posisi Mayor Inf Wayan Notes sebagai Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) 1619/Tabanan.  Selanjutnya Mayor Inf Wayan Notes menjabat sebagai Pasi Bhakti di Korem 163/Wira Satya.

Lepas sambut perganitan posisi tersebut dipimpin oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, Senin ( 12 Agustus 2019).  Dandim Hartanto berharap pejabat Kasdim yang baru dapat bekerjasama dengan seluruh jajaran Kodim Tabanan dalam menjalankan tugas. Bahkan tugas Kasdim yang sebelumnya belum tuntas diminta terus dilanjutkan.

Dan untuk Kasdim lama, Mayor Inf Wayan Notes, Dandim Hartanto mengucapkan selamat bertugas juga ditempat yang baru, dan berterimakasih atas dukungan kegiatan yang diberikan selama ini. "Kedepam diharapkan bisa bertugas di Korem yang membawahi bidang TMMD, pengalaman yang sudah diterima di Kodim bisa sebagai sarana untuk mendukung tugas selanjutnya," ujarnya.

Sementara itu Kasdim Mayor Inf Dewa Putu Oka mengatakan, dirinya akan melanjutkan pekerjaan rumah terkait pengerjaan pembangunan jembatan untuk program TMMD. "Karena pembangunan jembatan membutuhkan waktu yang sangat panjang. Dan saya masih mempelajari wilayah Tabanan,"akunya Mayor Oka pejabat asal Kecamatan Ubud, Gianyar ini.

Sementara itu kegiatan pra TMMD Kodim 1619 Tabanan pembangunan jembatan penghubung Desa Bongan dan Desa Gubug Kecamatan Tabanan progres pengerjaan sudah 20 persen, Kodim Tabanan juga melakukan kegiatan fisik dan non fisik lainnya seperti sosialisasi radikalisme, bedah rumah serta jambanisasi. Untuk program bedah rumah di tahun 2019 menyasar 2-5 unit dimana proposalnya berkoordinasi dengan Dinas Sosial Tabanan. Sementara untuk jambanisasi tahun 2019 disasar 20 unit. (Balitopnews.com / MD )


TAGS :

Komentar