Berkunjung ke Tanah Lot, Wisatawan Dapat Sovenir Gratis

  • 03 November 2017
  • 19:03 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com
Bagi wisatawan yang berkunjung ke Daya Tarik Wisata Tanah Lot diberikan souvenir gratis berupa makanan khas Bali hasil olahan masyarakat Tabanan.

Manager Operasional  DTW Tanah Lot Ketut Toya Adnyana mengatakan pihak pengelola selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pengunjung. “Kita mencoba program promosi baru ini yaitu memberikan souvenir berupa oleh-oleh khas Bali kepada pengunjung, Program ini sudah kita launching awal Oktober 2017, dan selama berjalan responnya cukup positif, malah pengunjung mengusulkan untuk menambah kuantitinya”, ucap Toya Adnyana.

Lebih lanjut dikatakan, Souvenir ini merupakan produk oleh-oleh khas Bali yang diproduksi oleh UMKM yang ada di Kabupaten Tabanan. Selain untuk promosi ke wisatawan, DTW Tanah Lot juga mendukung usaha kecil kreatif masyarakat Tabanan. Ini juga merupakan kelanjutan dari Event Tanah Lot Kreatifood beberapa bulan yang lalu. Tidak hanya mentok sebatas saat ada event saja, Namun bisa berkelanjutan dan memberikan dukungan positif kepada usaha kecil kreatif yang ada di Kabupaten Tabanan.
"Di launching per 1 Oktober 2017, program ini cukup mendapat respon positif dari pengunjung," terangnya.
Adanya respon positif tersebut, pihaknya akan menerima respon pengunjung untuk evaluasi kedepannya. Hal itu dilakukan untuk memberikan good quality service dan produk yang excellent ke wisatawan. "Kita pasti akan mendengar respon pengunjung untuk proses evaluasi kedepannya, Kita juga tidak mau dianggap menggampangkan mentang mentang gratis, tapi kita tetap ingin memberikan good quality service dan produk yang excellent ke wisatawan”, imbuhnya.
Yusuf  wisatawan domestik asal Malang, Jawa Timur, sangat senang ketika tiba di gate tiket masuk Tanah Lot mendapatkan souvenir gratis berupa camilan, “Wah senang banget dapat souvenir gratis. Kalau bisa souvenir nya lebih dari satu,” pintanya penuh harap. RRBNC   


TAGS :

Komentar