Pertandingan Trofeo Mitra Devata FC, Putra Renon FC, Semeton YAS FC Digelar Saat Launching SSB Putra Debes, Minggu Besok

  • 01 Februari 2020
  • 00:02 WITA
  • News

Balitopnews.com,TABANAN – Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Debes yang bermarkas di Stadion Debes, Banjar Grogak Gede, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan akan dilaunching Minggu besok sore  ( 2 Februari 2020).

Launching yang rencananya dimuali pukul 14.00 Wita itu akan diawali dengan couching clinik dari Mitra Devata, launching  SSB Purra Debes oleh Ketua KONI Tabanan dan pertandingan Trofeo antara Mitra Devata FC, Putra Renon FC dan Semeton YAS FC.

Kepala SSB  Putra Debes I Wayan Suadiastra, Sabtu ( 1 February 2020)  mengatakan  didirikanya SSB Putra Debes bertujuan untuk mencetak pemain sepak bola yang berkarakter didasari filosopi sepak bola Indonesia. “Visi kami adalah membentuk generasi sehat, berkarakter dan berprestasi,” tandasnya. Masih menurutnya misi yang diemban SSB Putra Debes diataranya menciptakan generasi yang sehat fisik dan mental, menjalin kekeluargaan yang erat, mengembangkan potensi dan meningkatkan prestasi, membentuk pesepakbola yang sportif dan professional, menerapkan system latihan yang terprogram dengan baik, menerapkan manajemen yang sehat dan menciptakan pemain pemain sepak bola yang bisa bersaing masuk di Tim Nasional. “”Kami memiliki motto mereka bermain kami mengajar,” tegasnya.

Ditambahkanya, untuk saat ini jumlah siswa  yang telah bergabung di SSB Putra Debes sebanyak 50 orang. Dengan katagori umur 8, 10, 12 dan 13. Untuk pelatih SSB Putra Debes sepenuhnya menggunakan pelatih lokal mantan pemain Sepak Bola Bali asal Tabanan. Seperti I Nyoman Rafik Armawan dan lainya. 

Pada kesempatan itu juga ia mengucapkan terimakasih kepada Management Bali United yang telah memberikan apresiasi positif lahirnya SSB Putra Debes. “ Beberapa waktu lalu kami kedatangan pelatih BU U 16 dan memberikan coaching clinik kepada anak anak . Itu sebuah kebanggan bagi kami SSB Putra Debes,” jelasnya. (Balitopnews.com/md)  


TAGS :

Komentar