Usai Nyepi, Sayur Masih Langka

  • 27 Maret 2020
  • 18:03 WITA
  • News

Balitopnews. com, TABANAN -Sehari setelah hari Ngembak Geni, Jumat 27 Maret 2020, situasi pasar tradisional di kota Denpasar tampak ramai. Namun kebutuhan akan sayur-mayur masih langka.

Menurut beberapa pembeli di pasar tradisional di kota Denpasar, keberadaan sayur-mayur masih langka. Para pedagang sayur masih banyak yang belum membuka dagangannya. Hal ini diperkirakan karena pasokan sayur dari petani belum lancar akibat aktifitas warga yang baru dibuka setelah hari raya Nyepi, serta imbauan dari pemerintah propinsi Bali agar warga tetap berada di rumah sehari setelah Nyepi atau hari Ngembak Geni.

Sementara itu, untuk kebutuhan pokok lainnya seperti daging dan telor sudah mulai normal. Para pembelipun tampak bergegas pulang usai berbelanja untuk menghindari kerumunan warga. Sementara itu, aktifitas warga sudah mulai normal. Beberapa pusat perbelanjaan sudah mulai buka, namun jumlah pengunjung masih sepi karena warga lebih memilih untuk tetap di rumah mengikuti imbauan pemerintah, guna menekan penyebaran covid 19. (Balitopnews.com/gix) 


TAGS :

Komentar