Pewarta Bantu Tim Medis Covid 19 BRSUD Tabanan Sejumlah Vitamin

  • 17 April 2020
  • 16:04 WITA
  • News

TABANAN,  Balitopnews.com - Persatuan Wartawan Tabanan ( Pewarta) memberikan support kepada Tim medis Covid 19 BRSUD Tabanan, berupa bantuan sejumlah vitamin. 

Bantuan yang bertujuan memberikan semangat agar Tim Medis Covid 19 BRSUD Tabanan tetap fit dalam menjalankan misi "peperangan" melawan Covid 19 diterima langsung Direktur BRSUD Tabanan dr I Nyoman Susila, Jumat siang ( 17 April 2020).

Ketua Pewarta Tabanan Donny Darmawan menjelaskan bantuan supplement vitamin untuk Tim medis Covid 19 BRSUD Tabanan bertujuan untuk memacu semangat Tim medis dalam memenangkan "peperangan" melawan Covid 19. " Tim medis merupakan garda terdepan dalam menangani Covid 19. Jadi sudah selayaknya kami ikut membantu meski bantuan yang kami serahkan tidaklah banyak, " jelasnya. Donny berharap batuan berupa supplement vitamin tersebut tidaklah dilihat dari banyaknya namun niat untuk saling membantu dan gotong royong ditengah wabah ini yang lebih  penting. " Tetap semangat para Tim Medis. Bapak dan ibu adalah pejuang sejati. Kami mendoakan agar bapak ibu Tim medis senantiasa sehat dan selalu ada dalam lindungan Tuhan," pungkasnya. 

Sementara itu Direktur BRSUD Tabanan dr I Nyoman Susila mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Pewarta terhadap Tim Medis Covid 19 BRSUD Tabanan. "Semua bantuan yang masuk dari para donatur kami catat begitu juga bantuan dari teman teman Pewarta, " jelasnya. Bantuan ini akan segera disalurkan. "Supplement vitamin ini yang juga kami butuhkan, " pungkasnya. (Balitopnews.com/md) 


 


TAGS :

Komentar