Di Bulan Kemerdekaan, Ayu Tiwi Go Nasional

  • 25 Agustus 2020
  • 21:08 WITA
  • News

DENPASAR, Balitopnews.com - Bulan Agustus merupakan bulan sepesial bagi Bangsa Indonesia. Karena  bulan Agustus adalah Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia. 


Momentum Bulan Kemerdekaan inilah dipilih oleh Ayu Tiwi panggilan Ayu Pratiwi penyanyi lagu Bali untuk go nasional. Ayu Tiwi yang tidak asing lagi di kalangan penggemar lagu Bali melaunching singel terbarunya. 

 

Singel berbahasa Indonesia dengan judul Tersayang itu dilaunching tanggal 20 Agustus 2020 di Dapur Alam Sanur Denpasar. 

 

Lagu itu dikemas apik oleh Ayu Tiwi dan di Arransement oleh Arransement ternama yaitu Kandaji sekaligus produser tempat Ayu Tiwi bernaung yaitu Bendera kandasuta Record. 

 

Lagu Tersayang diciptkan oleh Ayu Tiwi sendiri yang menceritakan tentang sabarnya seorang cewek menghadapi cowoknya yang selalu marah-marah tidak  karuan , yang sering bikin kesel. " Tapi karena cintanya si cewek  sampe takut kehilngn cowok itu,"jelasnya.


Ia yang juga seorang  PNS di Pemda Tabanan  bagian Humas dan protokol berharap dengan Hadirnya  lagu Tersayang yang merupakan Indonesia song, bisa diterima oleh masyarakat luas tidak hanya di Bali juga di luar Bali "Lagu Tersayang  sudah  bisa di request di radio -radio di Bali dan di luar Bali.  Klip nya juga sudah  bisa ditonton di channel  Kandasuta Record, " pungkasnya. (Md)  

 


TAGS :

Komentar