Koalisi Tabanan Maju, Golkar, Nasdem, Demokrat, Hanura dan PPP Deklarasikan A A Ngurah Panji Astika - I Dewa Nyoman Budiasa Sebagai Cabup Cawabup Tabanan 2020

  • 03 September 2020
  • 20:09 WITA
  • News

 

TABANAN, Balitopnews.com - Partai Golkar, Nasdem, Demokrat, Hanura dan PPP

mendeklarasikan   A A Ngurah Panji Astika - I Dewa Nyoman Budiasa sebagai calon bupati dan wakil bupati Tabanan pada pilkada Tabanan 2020.


 

Deklarasi koalisi gabungan 5 partai yang dinamakan Koalisi Tabanan Maju tersebut digelar di Puri Anom Tabanan, Kamis, ( 3 September 2020).

 

Sekretaris Koalisi Tabanan Maju, I Made Putrayadi menjelaskan terbangunnya Koalisi Tabanan Maju berawal dari komunikasi antara  Golkar, Nasdem dan Demokrat di legislatif. Yang berlanjut dengan mengusung paslon 

A A Ngurah Panji Astika - I Dewa Nyoman Budiasa  (PADI) sebagai calon bupati dan wakil bupati Tabanan pada pilkada Tabanan 2020. 

" Selain diusung  3 parpol yakni Golkar, Nasdem dan Demokrat, paket PADI juga didukung 2 parpol yakni Hanura dan PPP, " jelasnya. 



 

Sementara itu Ketua Koalisi Tabanan Maju Nyoman Wirya dari partai Golkar yang merupakan partai pengusung paket PADI menegaskan  mulai hari ini Golkar  bergerak. "Kita sudah road show di masing-masing kecamatan, Sebagai bukti keseriusan semua Pengurus Kecamatan hadir saat deklarasi ini, " tandasnya. 

 

Wirya menegaskan pilkada 2020 ini merupakan kesempatan emas dari partai Koalisi Tabanan Maju. "Tekad kita, calon kita menang, " tegasnya. Karena tanda tanda alam sudah mulai hadir, seperti pohon beringin besar yang ada di depan puri anom muncul warna kuning yang berati Tabanan menuju masa keemasan bersama paket PADI. " Ciri alam yang lain kita diusung 3 parpol dan didukung 2 parpol yang jumlahnya 5 yang melambangkan panca sila. Dan rencananya kami pun mendaftar tanggal 5 , " pungkasnya. 

 

Sementara itu calon bupati A A Ngurah Panji Astika mengucapkan rasa bangga karena telah diusung 5 partai politik sebagai calon bupati Tabanan. " Saya tekad bulan gass full tidak ada rem, "jelasnya. Dia pun menegaskan alam telah memberikan ciri dan tanda tanda perubahan di Tabanan. " Saya punya modal besar 20 tahun masyarakat Tabanan menanti pemimpin baru, dan Saya akan bangun tatanan baru di Tabanan menjadi Tabanan baru, " tegasnya. 

 

Senada dengan A A Ngurah Panji Astika cawabup  I Dewa Nyoman Budiasa terlebih dahulu mohon ijin kepada partai pengusung dan partai pendukung. " Saya mohon ijin juga kepada seluruh masyarakat menjadi calon wakil bupati dari Bapak A A Ngurah Panji Astika, " jelasnya. Ia lebih condong melakukan restorasi di beberapa bidang di Tabanan. Seperti tata kelola pemerintahan, tentunya juga sektor pertanian di  Tabanan yang masih memerlukan sentuhan perbaikan. ( md) 

 


TAGS :

Komentar