Berbagi di Masa Pandemi, Makan di Dapoer Si Jagoer Sepuasnya Hanya Rp.10 ribu

  • 21 September 2020
  • 15:09 WITA
  • News

DENPASAR, Balitopnews.com -  Berbagi untuk masyarakat di masa pandemi covid-19 ini, dilakukan oleh warung makan Dapoer Si Jagoer yang berlokasi di Jalan Tukad Pakerisan, Kelurahan Panjer Denpasar. 

Cukup membayar Rp. 10 ribu saja, pembeli bisa makan sepuasnya. Selain itu, pembeli juga bisa minum es teh sepuasnya dengan harga hanya Rp. 3 ribu saja.

Gery, pemilik warung mengatakan di masa pandemi ini, ia bersama tim ingin berbagi kepada masyarakat dengan konsep Bali lawan corona bersama menu nasi campur Rp. 10 ribu. Selain nasi campur ada nasi kuning dan nasi liwet hanya Rp. 3 ribu. Nasi kuning dan liwet khusus untuk sarapan. Sedangkan nasi campur untuk makan siang dan makan malam.

Selain itu, ada paket anti covid berupa soto, sate, nasi putih, dan es jeruk dengan harga Rp. 8 ribu. Sedangkan pada hari Jumat, pembeli bisa bayar seiklasnya.

"Mudah-mudahan bisa jadi solusi bagi masyarakat di masa pandemi. Kami ingin berterima kasih kepada Pulau Bali," jelasnya.

Dengan mengajak 3 rekannya yang dirumahkan akibat terkena dampak covid-19 dirinya memulai paket nasi campur murah ini sejak 1 September 2020, tapi efektifnya di minggu kedua bulan September.

"Jadi bukan lagi masalah untung rugi. Karena rejeki sudah ada yang mengatur. Rejeki tidak hanya dalam bentuk uang tapi bisa kemudahan, kesehatan, dan yang lain," imbuhnya.

Bagi pembeli yang makan langsung di tempat bisa ambil sendiri sepuasnya seharga Rp. 10 ribu. Untuk minum es teh seharga Rp. 3 ribu juga sepuasnya dan bisa nambah berkali-kali.

Adapun menu nasi campur yang bisa dipilih pembeli terdiri dari mie goreng, kare ayam plus ceker, bihun goreng, tahu tempe, dan sayur sup, dan tumis.(gix)


TAGS :

Komentar