Jaya-Wira Nomor Urut 1, Padi Nomor 2

  • 24 September 2020
  • 16:09 WITA
  • News

TABANAN, Balitopnews.com - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabanan yang diusung PDIP, didukung Gerindra dan PSI, I Komang Gede Sanjaya - I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) mendapatkan nomor urut 1. Sementara itu pasangan A A Ngurah Paji Astika dan I Dewa Nyoman Budiana (Padi) mendapatkan nomor urut 2.



 

Hal itu terungkap dalam pengundian nomor urut Paslon yang digelar KPU Tabanan, Kamis ( 24 September 2020) . 


 

Pengundian nomor urut dimulai sekitar pukul 10.00 diawal kedatangan paslon Jaya-Wira didampingi istri masing-masing. Sekitar pukul 09.30 Wita. Berselang sekitar pukul 09.55 Wita tiba paslon Padi yang juga didampingi istrinya masing masing. 


 

Pleno pengundian nomor urut kemudian dilaksanakan oleh Kpu Tabanan yang dimulai sekitar pukul 10.05 Wita. Sebelum pengundian nomor urut dilakukan launching Pilkada Tabanan Si Taksu. Setelah itu baru lah dilakukan pengundian. Yang diawali pengambilan nomor urutan mengambil nomor. Pada kesempatan itu Paslon Jaya-Wira mendapatkan nomor urut satu dalam dilanjutkan oleh Padi. Dipuncak acara ketika paslon Jaya-Wira mendapatkan kesempatan pertama mengambil nomor urut disusul Paket Padi. Kedua paslon kemudian secara bersamaan melepas perlahan gulungan nomor urut dan lagi lagi Jaya-Wira mendapatkan nomor urut satu. Begitu juga dengan paslon Padi. (Md) 


 


TAGS :

Komentar