Jaya-Wira Dapat Tambahan "Amunisi" Dari PBB 

  • 28 September 2020
  • 19:09 WITA
  • News

TABANAN, Balitopnews.com - Setelah Gerindra dan PSI mendukung serta menyatakan kesiapan memenangkan paket Jaya-Wira dalam perhelatan Pilkada serentak 2020 di Tabanan, kini PBB (Partai Bulan Bintang) merapatkan barisan dan menyatakan diri untuk memberikan dukungannya.

 

Hal ini disampaikan langsung ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Bro Shalah Senin 28 September 2020. Ia mengatakan, koalisi yang dibangun dari sekarang diharapkan akan menjadi tali persahabatan yang akan terus dijalin dalam bentuk segi komunikasi politik, dan PBB siap bersinergi dan turun langsung untuk memenangkan paket Jaya - Wira. Hal itu juga sudah direstui oleh Prof. Yusril Ihza Mehendra selaku ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB). 

 

"Kami di bali akan secara utuh berkualisi, di enam kabupaten kota yang melaksanakan gelaran Pilkada dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP), hal ini bertujuan untuk memberikan warna antara partai nasionalis dan agamais nasionalis yang tentunya akan memperkuat kerukunan antar umat beragama di Tabanan",ucapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, I Komang Gede Sanjaya menyampaikan, rasa terimakasihnya atas dukungan disampaikan oleh Partai Bulan Bintang (PBB). Tentu semua itu didasari komitmen bersama dan dengan terjalinnya tali silaturahmi di antara umat beragama di Tabanan yang sangat baik terbukti dengan dibentuknya Forum Bineka Tunggal Ika yang terdiri dari berbagai etnik dan suku yang ada di Tabanan.

 

"Saya yakin dengan adanya tali silaturahmi yang baik antar etnik dan suku yang ada di Tabanan akan memberikan dampak positif bagi kelangsungan tatanan masyarakat di Tabanan, sehingga mampu mewujudkan Tabanan yang Aman, Unggul dan Madani," jelas Sanjaya. 

 

Pada kesempatan itu,  Sanjaya mengajak PBB agar bisa secara bersama-sama dan bersatu dalam menciptakan Tabanan yang lebih berkualitas kedepan. (Md) 

 


TAGS :

Komentar