Paslon Amerta Komit Sejahterakan Pedagang Pasar, Kunjungi  Pasar Sanglah dan Sesetan

  • 22 Oktober 2020
  • 10:10 WITA
  • News

DENPASAR, Balitopnews.com - Mengisi masa kampanye, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Nomor Urut 2 dari Paket Amerta, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara bersama tim pemenangan dan partai pendukung seperti Golkar, Demokrat dan Nasdem melakukan kunjungan ke pasar Sanglah dan Sesetan, Kamis 22 Oktober 2020.

Diawal kegiatan, paslon Amerta turun menemui warga yang berada di seputaran pasar Sanglah dan Sesetan untuk membagikan baju kaos dan masker.


Calon Walikota Ngurah Ambara didampingi calon walikota Bagus Kertha Negara mengatakan kunjungan ke padagang pasar tradisional untuk menyampaikan tekad paslon nomor urut 2 sudah bulat untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat kota Denpasar.

"Kami ingin mengetahui denyut nadi dari ekonomi di kota Denpasar. Kita sudah turun di pasar Badung, Satria, Sanglah, Sesetan. Harapannya tentu kita mendapat aspirasi-aspirasi dari masyarakat sehingga bisa mengembangkan kota Denpasar. Sehingga program-program unggulan kami seperti lahir mendapat 1 juta, meninggal 10 juta, prajuru banjar 30 juta, untuk memajukan stt 25 juta, pkk 5 juta, dadia 5 juta. Sehingga harapannya tentu dengan cepat kita memajukan pembangunan kota Denpasar sehingga kita mampu berikan pendidikan dan kesehatan gratis kepada masyarakat yang tidak mampu," terangnya.

Paslon nomor urut 2 ini menambahkan UMKM dan tempat UMKM akan ditingkatkan, seperti pasar yang perlu direvitalisasi sehingga menjadi tempat yang sehat, dengan sistem integrasi dan digitalisasi. Dengan demikian data sosial ekonomi masyarakat kota Denpasar bisa dihimpun dengan baik dalam satu database.

"Untuk menjadi masyarakat yang sejahtera, rasio UMKM ditingkatkan dan dibina sehingga mampu menjadi pembuka lapangan kerja. Dan lapangan kerja yang ada di kota Denpasar menjadi bertambah," imbuhnya.(gix)


TAGS :

Komentar