Sapa Pedagang Pasar Kreneng, Paslon Amerta Serius Perhatikan Pedagang Pasar

  • 26 Oktober 2020
  • 20:10 WITA
  • News

DENPASAR, Balitopnews.com -Kembali Pasangan Calon (Paslon) Amerta Nomor Urut 2,  Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara melakukan Grebek Pasar. Pasar yang dikunjungi oleh Paslon Amerta adalah Pasar Kreneng, Denpasar Timur, Senin 26 Oktober 2020.

Calon Walikota Denpasar, Ngurah Ambara mengatakan membangun pasar harus berbasis parkir. Di pasar Kreneng, pedagang di lantai atas tidak laku. Jadi kedepan, setiap lantai harus ada parkir.

"Problem lain bagi pedagang di pelataran, jika hujan padagang hanya mengandalkan tenda, sehingga perlu direvitalisasi, jelasnya.

"Intinya, selama Paslon Amerta diberikan kepercayaan untuk memimpin Kota Denpasar, maka selama itu juga kami akan terus berbuat dan terus melakukan perubahan. Ini demi masyarakat Kota Denpasar kedepannya," imbuhnya.

Ngurah Ambara menambahkan, semua aspirasi masyarakat yang diserap Paslon Amerta tidak hanya semata-mata untuk didengar, namun akan dikerjakan langsung sesuai program visi-misi.

"Ingat, kami tidak hanya sekedar mengobral janji saja. Kami akan buktikan langsung, dan bila dalam kurun 2 tahun semuanya tidak terealisasi, Paslon Amerta siap mundur dari kepemimpinan Walikota," tambahnya.


Sementara calon Wakil Walikota Denpasar Bagus Kertha Negara menyampaikan kalau ada beberapa pedagang juga menginginkan Paslon Amerta jika terpilih, agar tetap memperhatikan nasib para pedagang. 

Menurutnya pasar merupakan rumah kedua. Mau tidak mau harus terus ditata dan dikelola dengan baik terutamanya pasar tradisional, sebab Paslon Amerta menginginkan kedepanya tidak lagi ada perbedaan. Semua harus sama yakni sama-sama bisa merasakan kesejahteraan.


"Paslon Amerta akan terus hadir, dan akan selalu dekat dengan para pedagang nantinya. Karena para pedagang juga bagian dari asetnya Kota Denpasar sebagai salah satu penunjang pertumbuhan ekonomi," terangnya.

Sebelumnya Paslon Amerta juga sudah mengunjungi beberapa Pasar seperti Pasar Badung, Pasar Kumbasari, Pasar Panjer, Pasar Sesetan, Pasar Renon, dan masih banyak Pasar di Kota Denpasar yang akan dikunjungi.Tujuannya adalah bisa menyerap aspirasi masyarakat pedagang.(gix)


TAGS :

Komentar