Usai Sapa Pedagang Pasar Ketapian, Paslon Amerta Ikut Donor Darah

  • 01 November 2020
  • 12:11 WITA
  • News

DENPASAR, Balitopnews.com - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor Urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara ( Paslon Amerta) memperkenalkan diri di Pasar  Ketapian Sumerta, Minggu 1 November 2020.

 

Calon Walikota Ngurah Ambara mengatakan 

Paslon Amerta menyapa para pedagang pasar untuk lebih memperkenalkan program kerja Amerta, khususnya perubahan di bidang sosial ekonomi, utamanya sektor UMKM.

 

"Kita ingin meningkatkan peran masyarakat untuk mengisi pertumbuhan ekonomi, karena pandemi ini terjadi minus. Harapannya tentu dari UMKM ini bisa menumbuhkan ekonomi menjadi kembali normal," jelasnya.

 

Paslon Amerta juga ingin meningkatkan revitalisasi pasar sehingga pasar bisa layak dan bisa menumbuhkan sektor UMKM yang ada.

 

Salah satu pedagang buah di Pasar Ketapian Nengah Suarni mengatakan, dirinya membayar retribusi harian Rp 32 ribu per hari. Namun dimasa pandemi ini, barang dagangannya sering tidak laku karena daya beli masyarakat menurun.

 

Menanggapi hal ini, Calon Wakil Walikota Bagus Kertha Negara mengatakan kedepan akan dibuat standarisasi pasar rakyat, agar tidak kalah saing dengan pasar modern, sehingga masyarakat tetap belanja di pasar rakyat. 

 

"Tanggal 9 Desember 2020 ingat coblos nomor 2 untuk perubahan," ajaknya.

 

Usai menyerap aspirasi pedagang di Pasar Ketapian, Paslon Amerta melanjutkan kegiatan dengan menyapa para pedagang di

Pasar Yadnya Kelurahan Kesiman, sambil membagikan masker dan mensosialisasikan program kerja.

 

Sementara  anggota tim koalisi dari Partai Golkar, Ida Bagus Mayun yang juga Anggota Dprd Kota Denpasar mengatakan jika masyarakat Kota Denpasar ingin perubahan, Paslon Amerta adalah jawabannya. Karena kandidat nomor urut 2 ini siap membawa perubahan ke arah yang lebih baik. 

 

Kegiatan Paslon Amerta kemudian berlanjut dengan aksi sosial berupa donor darah. Paslon Amerta turut mendonorkan darahnya  dalam acara donor darah yang digagas oleh Ketua Crisis Centre MUI Bali, H. Huseini Ismail bertempat di Islamic School Harapan Mulia Jalan Pura Demak Denpasar.

 

Ketua Crisis Centre MUI Bali, H. Huseini Ismail mengucapkan banyak terima kasih kepada Paslon Amerta yang ikut mendonorkan darahnya sehingga amal ibadahnya bisa berlanjut dan bermanfaat untuk masyarakat banyak.

 

"Kami sebagai masyarakat berharap jadilah pemimpin yang adil bagi semua masyarakat. Apa pun agamanya, apapun sukunya selama kita masih NKRI. Walaupun kita berbeda-beda suku berbeda-beda agama, berikanlah pelayanan yang adil bagi semuanya," pungkasnya.(gix)


TAGS :

Komentar