Dr I Komang Gede Sanjaya SE, MM Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Balai Serba Guna Banjar Adat Bayu Samana Sakenan Blodan 

  • 06 November 2020
  • 21:11 WITA
  • News

TABANAN, Balitopnews.com - Dr I Komang Gede Sanjaya SE, MM didaulat meletakkan batu pertama pembangunan balai serba guna Banjar Adat Bayu Samana Sakenan Blodan, Tabanan, Jumat ( 6 November 2020).

 

I Komang Gede Sanjaya yang juga calon bupati Tabanan tiba sekitar pukul 10.00 Wita disambut beberapa tokoh masyarakat dan warga Sakenan Blodan. 


 

I Gde Ketut Nugrahita Pendit selaku tokoh masyarakat Sakenan Blodan mewakili masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas kehadiran Komang Gede Sanjaya bersama anggota DPRD Provinsi Bali Made Suparta, sejumlah banggota DPRD kabupaten Tabanan seperti I Nyoman Arnawa, I Putu Desta Kumara dan I Gusti Komang Wastana.   

 

Nugrahita Pendit yang juga anggota DPRD Provinsi Bali dari partai Gerindra mengatakan meskipun ia tinggal di Baturiti namun ia tidak lupa dengan kawitanya di Sakenan Blodan. "Karena disini tempat kelahiran saya jadi kewajiban saya  membantu pembangunan balai serba guna ini, " jelasnya. Dikatakan, dana pembangunan bersumber dari bantuan provinsi bali sebesar Rp 400 juta. Balai serba guna ini akan dibangun dua lantai. " Tentunya dana ini hanya digunakan untuk pembangunan, sementara itu dibutuhkan lagi untuk penataan  halaman dan rencananya di bawah juga akan dibangun garasi untuk disewakan dan di atas garasi ada dapur umum," tandasnya. Pada kesempatan itu ia yang kerap disapa Tut Jay meminta kepada I Komang Gede Sanjaya bisa ikut membantu melengkapi pembangunan balai serba guna Banjar Adat Bayu Samana Sakenan Blodan. " Saya selalu Wakil masyarakat berharap Bapak Komang Sanjaya melengkapi  kekurangan pembangunan balai serba guna kami ini," pintanya yang disambut tepuk tangan masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut. 

 

Usai sambutan dari Tut Jay kemudian dilanjutkan peletakan batu pertama pembangunan balai serba guna Banjar Adat Bayu Samana Sakenan Blodan oleh I Komang Gede Sanjaya. Acara ditutup dengan sesi foto bersama. (Md) 


TAGS :

Komentar