Foto Diunggah Tanpa Ijin Oleh Paslon 2, Sengap Tegaskan Tetap Sebagai Kader PDIP 

  • 11 November 2020
  • 21:11 WITA
  • News

TABANAN, Balitopnews.com - I Nyoman Ardika Mphd seniman Tabanan yang dikenal dengan nama Sengap angkat bicara terkait fotonya bersama calon wakil bupati Tabanan I Dewa Nyoman Budiasa (paslon nomor 2)  dengan pose mengangkat  dua jari di media online dan viral di media sosial, akhirnya angkat bicara. 

 

Sengap yang didampingi calon wakil bupati I Made Edi Wirawan ( paslon nomor 1, Jaya Wira), dan anggota DPRD Tabanan I Gede Purnawan, Rabu ( 11 November 2020) menjelaskan kronologis beredarnya foto tersebut. 

 

Dikatakan foto tersebut diambil sekitar bulan Oktober 2020, saat itu calon wakil bupati I Dewa Nyoman Budiasa datang ke warung kopi miliknya di Denpasar. Di sela sela kunjungan tersebut ia diajak berfoto berdua dengan Budiasa. " Saya klarifikasi bahwa foto kemarin itu memang foto saya bersama Aji Budi, tapi itu dokumentasi pribadi, dengan catatan boleh foto asal tidak diunggah di media sosial. Saya juga berpesan dengan Aji Budi jangan ganggu saya dalam konteks memilih karena saya sudah punya pilihan, "tandasnya. 

 

Sengap pun tidak menyangka kalau foto tersebut tayang di media online dan diunggah di media sosial dengan tagline dukungan terhadap paslon nomor 2.

 

"Calon sebelah tolong jangan manfaat kan situasi ini. Saya bantu untuk ketemu untuk sharing di warung tolong jangan dimanfaatkan saya diobati abit di media.  Ini catatan calon sebelah di luar calon saya di PDI Perjuangan, " tandas Sengap. 

 

Sengap juga meminta agar berpolitik cerdas. 

"Kalo sekarang anda berbohong kepada saya apa tidak mungkin setelah menjabat lebih berbohong lagi kepada saya. Karena tidak minta ijin untuk mengunggah foto," tandas Sengap. 

 

Ia menegaskan secara pribadi bahwa dirinya  I Nyoman Ardika Mphd  kader murni PDIP.  "Atas nama pribadi saya minta maaf kepada keluarga besar PDIP, dan perlu saya klarifikasi atas foto tersebut, " tandasnya. ( md) 


TAGS :

Komentar