Putar Haluan, Mobil Pick Up Terbakar di Buruan

  • 11 November 2020
  • 22:11 WITA
  • News

 TABANAN, Balitopnews.com - Mobil pick up warna putih DK 8478 MG terbakar saat memutar haluan di jalan umum jurusan Penebel - Tabanan, tepatnya di perbatasan Desa Pitra dengan Desa Buruan temasuk Banjar Dinas Buruan Kaja, Desa Buruan, Kecamatan Penebel, Tabanan, Rabu (11 November 2020) 

 

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan terbakarnya mobil yang dikemudian oleh korban I Gusti Made Sarjana (40) alamat Banjar Dinas Penebel Kelod,Desa Penebel, Kecamatan Penebel, berawal ketika korban selesai memasang kanopi. Saat itu sekitar pukul 16.40 Wita korban hendak pulang dengan kendaraanya. Ketika korban mundur memutar haluan mobilnya menuju utara jalan jurusan Penebel. Tiba tiba di tengah jalan 

korban melihat ada percikan api di bawah delgu kendaraan. 

 

Pada saat melihat percikan api korban langsung turun dari kendaraan untuk melihat percikan api dan selanjutnya korban berusaha mematikan api dengan menggunakan air. 

 

Namun api cepat membesar dan melalap seluruh body kendaraan. Karena  di dalam mobil tersimpan 5 liter BBM jenis premium dan juga Jenset yang berisi bahan bakar. 

 

Tak berselang lama, sekira pukul 17.00  Wita, Pemadam Kebakaran  tiba di lokasi dan segera memadamkan api. Api dapat dipadamkan setengah jam kemudian. Body mobil yang terbakar yang awalnya posisinya melintang di tengah jalan kemudian di dorong warga ke pinggir jalan sehingga arus lalu lintas normal kembali. 

 

" Penyebab terbakarnya mobil tersebut karena adanya arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa hanya saja kerugian material mencapai Rp 25 Juta, " jelas Pahumas Polres Tabanan   I Nyoman Subagia. (Md) 

 


TAGS :

Komentar