Mantan Ketua PK Golkar Selemadeg All Out Menangkan Jaya - Wira

  • 20 November 2020
  • 16:11 WITA
  • News

TABANAN, Balitopnews.com - Setelah I Gusti Putu Wijaya politisi senior Partai Golkar asal Kutuh, Kecamatan Kerambitan menyatakan dukungannya terhadap paslon bupati dan wakil bupati Tabanan yang diusung PDIP, Dr I Komang Gede Sanjaya SE, MM - I Made Edi Wirawan ( Jaya - Wira), giliran politisi muda Golkar asal Desa Antap Kecamatan Selemadeg I Nyoman Derbi Prayanova Giri menyatakan kesiapannya memenangkan paslon Jaya -  Wira. 


 

Dukungan tersebut dibuktikan saat tatap muka terbatas antara Paslon Dr I Komang Gede Sanjaya dengan sejumlah tokoh masyarakat Desa Antap Kecamatan Selemadeg yang berlangsung di bale serba guna desa adat Antap Kaja, Jumat ( 20 November 2020).

 

I Nyoman Derbi Prayanova Giri yang hadir dalam acara tersebut mengatakan ada beberapa alasan dirinya mendukung Dr I Komang Gede Sanjaya pada pilkada Tabanan. Diantaranya, sosok Sanjaya diyakini bisa membawa Tabanan  ke arah yang lebih baik.  Secara internal kata mantan Ketua PK Golkar Selemadeg ini, antara dirinya dengan Dr I Komang Gede Sanjaya sejak dulu sudah memiliki hubungan internal kekerabatan. " Saya sempat ngobrol dan diskusi dengan Bapak Sanjaya,  banyak program anak muda yang nantinya bisa sama sama kita kembangkan kedepan terutama di bidang ekonomi kreatif, " terangnya. Atas hal itulah ia yang juga mantan ketua Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Tabanan periode 2017 -2020 menyatakan dengan tegas dukungannya terhadap Jaya-Wira. 

 

Dukungan untuk kemenangan Jaya-Wira dari masyarakat Desa Antap Kecamatan Selemadeg juga ditandai dengan simulasi pencoblosan kertas suara yang dilakukan oleh perwakilan anak muda. 


 

Terkait dengan dukungan penuh dari masyarakat Desa Antap Kecamatan Selemadeg untuk kemenangan Jaya-Wira, diapresiasi oleh Dr I Komang Gede Sanjaya calon bupati Tabanan yang diusung PDIP dan didukung oleh Partai Gerindra, PSI, PKB dan PBB. "Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Antap atas dukungannya memenangkan Jaya-Wira pada pilkada Tabanan tanggal 9 Desember 2020 yang tinggal menghitung hari saja, " jelas Sanjaya. Ia juga berharap semua masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 untuk menyalurkan hak politiknya. "Ayo jangan golput," tandas Sanjaya. 

 

Menanggapi dukungan politisi muda Golkar asal Desa Antap I Nyoman Prayanova Giri kepada dirinya, Sanjaya menjelaskan ini namanya politik saling dukung merupakan hal biasa. "Ini artinya dukungan realistis, karena dilihat Jaya Wira sudah punya pengalaman membangun Tabanan dan tinggal dilanjutkan," tandasnya. 

 

Usai bertatap muka terbatas dengan masyarakat Desa Antap Kecamatan Selemadeg, Dr I Komang Gede Sanjaya juga bertatap muka terbatas dengan masyarakat  Desa Selemadeg bertempat di rumah Wayan Suryani tokoh masyarakat Desa Selemadeg. Dukungan bulat juga disampaikan warga Desa Selemadeg untuk kemenangan Jaya-Wira. (Md/*) 

 


TAGS :

Komentar