Simakrama Paslon Amerta, Program Kerjanya Makin Diminati Milenial

  • 24 November 2020
  • 12:11 WITA
  • News

DENPASAR, Balitopnews.com - Calon Walikota Denpasar I Gede Ngurah Ambara Putra menggelar simakrama dan pembekalan saksi di  rumah Made Yudana warga Banjar Kelandis dan Rumah Nyoman Pastika Jalan Sakura Denpasar, Senin 23 November 2020 malam.

Calon Walikota nomor urut 2 ini mengatakan 
PDB  Kota Denpasar sebesar Rp 55 trilyun pada tahun 2019, tapi PAD masih kalah dari kabupaten Gianyar. Padahal potensi untuk meningkatkan PAD, menurut Ngurah Ambara sangat terbuka lebar.

"Mari kita wujudkan perubahan di Kota Denpasar, dengan datang ke TPS tanggal 9 Desember nanti, dan coblos nomor 2 Paslon Amerta," ajaknya.

Ambara menambahkan dalam program kerjanya, mulai dari lahir mendapat Rp 1 juta, meninggal Rp 10 juta, pekerja non formal mendapat subsidi untuk kesehatan dan pendidikan, Prajuru Banjar Rp 30 juta, STT Rp 30 juta, PKK Rp 5 juta, Pura Dadia Rp 5 juta.

"Investasi juga dibuka untuk menciptakan lapangan kerja, kemandirian ekonomi masyarakat Denpasar yang disuplai oleh masyarakat Denpasar itu sendiri sehingga bisa menumbuhkan UMKM baru," imbuhnya.

Sementara Anggota Tim Pemenangan Paslon Amerta dari Partai Golkar, I Ketut Gede Manik mengajak generasi muda Denpasar pilih Paslon Amerta.

Menurutnya, jelang pencoblosan Pilwali Denpasar 9 Desember 2020, Paslon nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (Amerta) makin dicintai generasi muda milenial Denpasar.

Berbagai program ditawarkan paslon nomor urut 2 yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai NasDem ini dianggap menghadirkan spirit perubahan demi akselerasi atau percepatan kemajuan Denpasar sebagai ibu kota Bali, Kota Internasional, Smart City dan Kota Kreatif, berdaya saing dan berbudaya.

"Salah satunya adalah bantuan kepada STT (Sekaa Teruna Teruni-red) di tiap banjar sebesar Rp 25 juta per tahun yang dianggap program yang sangat pro generasi muda," pungkasnya.(gix)


TAGS :

Komentar