Usai Sapa Pedagang di Pasar Serangan, Paslon Amerta Tengok Mangku Khayangan Tiga di Panjer

  • 25 November 2020
  • 15:11 WITA
  • News

DENPASAR, Balitopnews.com -  Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar (Paslon Amerta) nomor urut 2, I Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara, kembali menyapa pedagang di Pasar Desa Serangan, Selasa 24 November 2020.

Warga Banjar Kaja Kelurahan Serangan Wayan Patut mengatakan masyarakat harus merasakan dampak pembangunan. Tidak hanya dirasakan segelintir orang. 

"Denpasar perlu pemimpin baru yang benar-benar merakyat dan muncul dari bawah. Semoga Paslon Amerta menang dan bisa membawa perubahan,"ucapnya.

Sementara salah seorang pedagang ikan di Pasar Serangan, Ketut Reni mengatakan, dirinya membayar retribusi harian sebesar Rp 2.000 ditambah biaya listrik per bulan. Selain itu iuran per tahun dirinya membayar sebesar Rp 500 ribu. 

"Selama pandemi ini penjualan saya cenderung stabil, hanya mengalami penurunan sedikit. Semoga Paslon Amerta menang dan membawa perubahan," sebutnya.

Paslon Amerta menyebut, kunjungannya ke Pasar Desa Serangan untuk menyampaikan visi misi.

"Masyarakat yang berkunjung di pasar bisa menyampaikan ke keluarganya, saudaranya, bahwa kami telah turun di Pasar Desa Serangan sehingga program kerja kami lahir mendapat Rp 1 juta, meninggal Rp 10 juta, pekerja non formal mendapat subsidi untuk kesehatan dan pendidikan, Prajuru Banjar Rp 30 juta, STT Rp 30 juta, PKK Rp 5 juta, Pura Dadia Rp 5 juta, bisa diketahui masyarakat," imbuh Calon Walikota Denpasar, Ngurah Ambara.

Usai menyapa pedagang pasar, Paslon Amerta selanjutnya menengok I Made Renda (90) pemangku di Pura Khayangan Tiga Kelurahan Panjer. Made Renda sempat jatuh 2 tahun lalu dan kini lumpuh.

"Harapannya semoga cepat sembuh dan mendapat perhatian juga dari pemerintah dalam hal pengobatannya," jelas Ngurah Ambara.

Sedangkan putra I Made Renda yang juga Ketua Golkar Kelurahan Panjer, Made Sudiarsa mengucapkan terima kasih atas kunjungan Paslon Amerta dan mendukung agar calon nomor urut 2 ini memenangkan Pilwali Denpasar Tahun 2020.(gix)


TAGS :

Komentar