Dukungan dari Ikatan Pedagang Pasar Indonesia DPW Bali Mengalir Untuk Paslon Amerta

  • 04 Desember 2020
  • 19:12 WITA
  • News

 

DENPASAR, Balitopnews.com - Dukungan bagi Paslon Amerta ( I Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara) terus mengalir. Kamis 3 Desember 2020 malam, Paslon Nomor Urut 2 ini mendapat dukungan dari  IKatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) DPW Bali di Posko Pemenangan Amerta, Denpasar.

Ketua DPW IKAPPI Bali Sudadi Murtadho mengatakan sosok I Gede Ngurah Ambara Putra adalah sosok pemerhati pasar. Oleh karena itu DPW IKAPPI Bali menganugerahkan Calon Walikota Denpasar ini Duta Bapak Pedagang Pasar.

"Sosok beliau sebagai pemerhati pasar, sehingga dalam kegiatan politiknya beliau selalu turun ke pasar. Kami ingin ada sosok politik, orang-orang politik yang turun ke pasar. Memperhatikan pasar, melihat kondisi pasar. Bukan hanya mengamati pasar," sebutnya.
 
Sudadi menambahkan pihaknya juga mendukung visi misi Paslon Amerta yakni melakukan digitalisasi yang terintegrasi terhadap pengelolaan pasar.

"Di masa pandemi ini para pedagang ada opsi-opsi lain untuk menjual, salah satunya lewat online. Kami juga mengedukasi terkait penggunaan aplikasi itu. Harapannya jika masyarakat mempercayai, beliau lebih akan memperhatikan pedagang pasar," imbuhnya.

Sementara itu Calon Walikota Denpasar Nomor Urut 2, Ngurah Ambara mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPW IKAPPI Bali yang telah memberi aspirasi dan juga anugerah sebagai Duta Pedagang Pasar.

"Harapannya tentu kita ingin para pedagang pasar tradisional pendapatannya bisa meningkat," ucapnya.

Ambara menambahkan  revitalisasi pasar tradisional, begitu juga meningkatkan managemen pasar tradisional, merupakan program kerja Paslon Amerta.

"Begitu juga di masa covid ini banyak masyarakat dari pekerja pariwisata hadir di pasar  tradisional. Ini harapannya pemerintah memberikan bantuan langsung tunai, sehingga membantu mereka menjadi pionir-pionir pedagang yang ada di pasar tradisional itu sendiri," pungkasnya.(gix)


TAGS :

Komentar