DTW Tanah Lot Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Dr IKG Sanjaya SE, MM dan I Made Edi Wirawan SE Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tabanan 2021 - 2024

  • 26 Februari 2021
  • 21:02 WITA
  • News
I Wayan Sudiana SE - Manajer Operasional DTW Tanah Lot

TABANAN, Balitopnews.com - Segenap manajemen dan karyawan Daya Tarik Wisata (DTW) Tanah Lot, mengucapkan selamat atas dilantiknya Dr I Komang Gede Sanjaya SE, MM dan I Made Edi Wirawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tabanan periode 2021 - 2024. 

 

Hal itu diungkapkan Manager Operasional DTW Tanah Lot I Wayan Sudiana SE, Jumat ( 26 Februari 2021). " Atas nama manajemen dan karyawan DTW Tanah Lot, Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Dr I Komang Gede Sanjaya SE, MM dan Bapak I Made Edi Wirawan SE menjadi bupati dan wakil bupati Tabanan periode 2021 - 2024," jelas Sudiana. 

 

Ia berharap dibawah kepemimpinan IKG Sanjaya -  I  Made Edi Wirawan, terwujudnya Tabanan Aman Unggul Madani. 

 

Gubernur Bali Wayan Koster melantik I K G Sanjaya - I Md Edi Wirawan bertepatan dengan purnama, Jumat ( 26 Februari 2021) di  Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali, yang juga disiarkan live secara virtual

 

Ia juga mengucapkan selamat kepada enam Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Enam Kabupaten/Kota di Bali, dan mengatakan pelantikan ini merupakan momentum penting  dalam rangka percepatan proses pembangunan di Bali.

 

“Pasangan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah patut bersyukur dan berbahagia karena telah mendapat kepercayaan dari masyarakat melalui proses demokrasi yang diselenggarakan sesuai peraturan perundang-undangan,” imbuh Koster.

 

Ia menghimbau agar kepercayaan yang telah diberikan masyarakat harus dihayati dan dimaknai dengan sesadar-sadarnya dan sedalam-dalamnya untuk menjadi pemimpin yang bertanggungjawab secara niskala dan sekala. Serta diwujudkan secara nyata dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan daerah dan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana amanat Undang Undang Nomer 23 Tahun 2014.

 

Gubernur Koster juga berharap Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah memahami bahwa penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan harus dilakukan dengan tatanan hirarki secara bertingkat, mulai dari Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten/Kota melalui koordinasi integrasi dan sinkronisasi dengan tertib, disiplin serta penuh rasa tanggungjawab.

 

Ia juga menegaskan, visi misi yang telah dicanangkan harus dijalankan bersama-sama sebagai pelaksanaan pembangunan dalam satu kesatuan wilayah, yaitu, satu pulau satu pola dan satu tata kelola sesuai dengan visi Nangun Sad Kerthi Loka Bali melalu pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru. (Md) 


TAGS :

Komentar