60 Persen Karyawan Perumda Air Minum  Tirta Amertha  Buana Sudah Menjalani Vaksin Covid-19 

  • 07 April 2021
  • 21:04 WITA
  • News
Karyawan Perumda Air Minum  Tirta Amertha  Buana Saat Menjalani Vaksin Covid-19 di RS Nyitdah

TABANAN, Balitopnews.com - Sebanyak 170 karyawan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amertha Buana (TAB) Tabanan sudah menjalani vaksin Covid- 19 tahap pertama. 

 

" Kami sudah melaksankan vaksin di Rumah Sakit Nyitdah,  untuk tahap pertama itu kurang lebih sudah ada 170  staf karyawan, karyawati, " jelas Wayan Agus Suanjaya humas TAB, Rabu ( 7 April 2021) 

Dikatakannya, dari jumlah 170 itu berarti sebanyak 60 persen karyawan TAB yang sudah divaksinasi. Untuk vaksinasi tahap kedua akan dilangsungkan pada tanggal 27 dan 28 April 2021 mendatang. Sementara bagi karyawan yang belum mendapatkan vaksin tinggal menunggu jadwal dari dinas kesehatan Tabanan. " Karyawan kami yang belum divaksin mereka yang bertugas di unit unit seperti unit di kecamatan Kerambitan, Selemadeg timur, Selemadeg, Selemadeg Barat, Marga, Baturiti, Pupuan, Penebel, " jelasnya. Sementara itu di unit kecamatan Tabanan dan Kediri sudah semua menjalani vaksin tahap pertama. " Untuk teman teman di unit selain menunggu jadwal dari dinas kesehatan juga pelaksanaan vaksin digelar di puskesmas puskesmas terdekat, " terangnya. (Md) 


TAGS :

Komentar