Sekda Tabanan Hadiri Upacara Kremasi Almarhum I Ketut Dedy Aryadi, SSTP  Kasi Pengawalan Pimpinan dan Tamu Vip Satpol PP Tabanan

  • 20 April 2021
  • 13:04 WITA
  • News
Sekda Tabanan I Gede Susila menyerahkan bantuan untuk istri dan anak almarhum I Ketut Dedy Aryadi, SSTP

TABANAN, Balitopnews. com -Upacara kremasi almarhum I Ketut Dedy Aryadi, SSTP  yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas  beruntun di Yeh sumbul Pekutatan Jembrana menjelang Hari Raya Galungan 11 April 2021, digelar di Krematorium Santai Graha, Desa Adat Bedha, Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, Tabanan, Senin (19 April 2021).

 

Hadir dalam upacara kremasi almarhum Dedy Aryadi yang juga merupakan alumni sekolah pamong STPDN, diantaranya Sekda Tabanan I Gede Susila, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tabanan dan rekan rekan almarhum. 

 

Sekda Tabanan I Gede Susila mewakili Bupati Tabanan menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum. " Mewakili  Bapak Bupati, saya menyampaikan duka cita mendalam dan berharap kepada keluarga agar tabah dan menerima musibah ini dengan penuh keikhlasan dan tetap semangat menjalankan kehidupan terlebih kepada istri almarhum yang juga merupakan ASN di Kabupaten Tabanan dan  sebagai ibu yang harus membesarkan anak-anak yang masih kecil, " jelas Susila. 

 

Pada kesempatan tersebut,  pihak keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian bapak bupati Tabanan yang disampaikan oleh sekda Kabupaten Tabanan dan juga memohon maaf atas kesalahan kesalahan almarhum dan mohon turut mendoakan upacara agar dapat berjalan dengan lancar.

 

Almarhum I Ketut Dedy Aryadi, SSTP  meninggal karena kecelakaan lalu lintas beruntun di Yeh Sumbul Pekutatan Jembrana menjelang Hari Raya Galungan, Minggu, 11 April 2021. Almarhum meninggalkan seorang istri yang juga ASN di Pemkab Tabanan dan 2 orang anak   yang masih  duduk di bangku SMP dan putra bungsunya masih balita berumur 2 tahun. (Md) 

 


TAGS :

Komentar