KPU dan Bawaslu Tabanan Garap Proses  Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan secara Bersama Sama 

I Ketut Narta mendatangi Kantor KPU Tabanan guna melakukan koordinasi dengan KPU Tabanan yang diterima Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi I Ketut Sugina

TABANAN, Balitopnews.com - Dalam upaya menciptakan daftar pemilih yang berkualitas yang memenuhi unsur akurat, mutakhir dan komprehensif jajaran KPU Tabanan dan Bawaslu Tabanan terus berupaya melakukan koordinasi secara masif. Termasuk dalam proses Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) yang saat ini sedang berjalan.

 

 Dalam hal tesebut Bawaslu Tabanan, I Ketut Narta menyempatkan diri mendatangi Kantor KPU Tabanan guna melakukan koordinasi dengan KPU Tabanan yang diterima Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi I Ketut Sugina didampingi Kasubag Eviyanti. 

 

Dalam koordinasi tersebut, KPU dan Bawaslu sepakat untuk melakukan kerja-kerja kepemiluan secara transparan. Sehingg masyarakat luas dapat dengan mudah ikut berpartisipasi dalam PDPB ini. " Tentunya kami sangat mengharapkan peran aktif semua pihak dalam upaya menciptakan daftar pemilih yang berkualitas" ucap Ketut Sugina. Sementara I Ketut Narta menegaskan, sinergitas pihak lain seperti Disdukcapil, TNI Polri dan pihak lain sangat diharapkan. "Sehingga Daftar Pemilih yang kita hasilkan nanti, adalah daftar pemilih hasil kerja bersama, " tandas Narta. (Md)


TAGS :

Komentar