Hari Raya Idul Fitri Perusahaan Daerah  Tirtha Amertha Buana ( TAB) Tetap Meberikan Pelayanan Terbaik Kepada Pelanggan

Petugas Perumda Tirta Amertha Buana Tabanan saat memperbaiki pipa pecah di kawasan Kamasan, Tabanan

TABANAN,Balitopnews.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, yang jatuh pada tanggal 14  Mei 2021, Perusahaan Daerah Air minum Tirtha Amertha Buana tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

 

Walapun hari raya Idul Fitri, dan ada yang cuti bersama Perusahaan Daerah Tirta Amertha Buana, tetap stand by kurang lebih 15 orang teknis untuk mengantisipasi jika terjadi gangguan.

 

Kasubag Humas Perumda Tirtha Amertha Buana I Wayan Agus Suanjaya  , Rabu ( 12 Mei 2021) menegaskan pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggan yang memakai air Perusahaan Daerah  Tirta Amertha Buana, walaupun itu hari libur dan cuti bersama.

 

"Tim dan teknis Kami selalu sedia di lapangan untuk tetap stand by jika terjadi gangguan, di kota saja kami menambah orang teknis sekitar 15 orang dan nanti akan di tambah lagi," ucap Agus Suanjaya.


 

Pihaknya mengatakan di masing - masing unit petugas teknis tetap stand by, untuk mengantisipasi adanya gangguan, tidak hanya itu saja petugas teknis juga memberikan pelayanan yang terbaik terhadap semua pelanggan yang menggunakan air Perusahan Daerah Air Minum Tirta  Amertha Buana. 

 

Diakuinya terjadi penurunan debit air terlebih saat ini memasuki musim kemarau. " Penurunan debit air pasti ada di saat saat seperti sekarang ini musim kemarau, " tandasnya.   (Md) 


TAGS :

Komentar