Rogoh Kocek dari Kantong Sendiri, Kpu Tabanan Bagi Bagi Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

  • 26 Juli 2021
  • 23:07 WITA
  • News
Ketua Kpu Tabanan I Gede Putu Weda Subawa menyerahkan bantuan Sembako untuk masyarakat di sekitar Kantor Kpu Tabanan yang terdampak pandemi

 

TABANAN, Balitopnews.com - Meski tidak memiliki anggaran untuk menggelar aksi sosial berbagi di massa pandemi, tidak menyurutkan niat Kpu Tabanan membantu sesama yang terdampak Covid-19. 

 

Dengan mengumpulkan dana dari Kantong masing masing anggota komisioner,  sekretaris, dan PNS Kpu Tabanan akhirnya bisa berbagi, sebagai wujud kepedulian di tengah pandemi. Dari uang yang terkumpul kemudian dibelikan 40 paket yang berisi beras dan minyak goreng. 

Aksi sosial pembagian 40 paket tersebut diberikan kepada warga masyarakat di sekitar Kantor Kpu Tabanan, yang terdampak pandemi pada Senin ( 26 Juli 2021).

Ketua Kpu Tabanan I Gede Putu Weda Subawa mengatakan aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian Kpu Tabanan terhadap warga masyarakat yang ada di sekitar Kantor Kpu Tabanan yang terdampak pandemi covid-19. " Sumber Dana kegiatan ini kami kumpulkan bersama sama dari teman teman komisioner, pak sekretaris, dan PNS Kpu Tabanan, " jelas Weda Subawa. Dana yang terkumpul kemudian dibelikan 40 paket yang berisi beras dan minyak goreng. "Meskipun bantuan ini tidak besar, minimal upaya kecil kami ini bisa meringankan beban warga di sekitar Kantor Kpu Tabanan yang terdampak pandemi, " tandas Weda. 

 

Dikatakanuntuk menghindari kerumunan di saat pembagian pihaknya berkoordinasi dengan kelihan dinas setempat. Dan warga yang mendapatkan yang benar benar terdampak sesuai data dari kelihan dinas. "Kami berikan kupon, dan kami suruh datang ambil paket secara bergantian, " pungkas Weda Subawa. (Md) 


TAGS :

Komentar