Berhasil Jualan Rp 53 Juta Sebulan, Nasi Bejek Ku Kerambitan Juara Challenge Entrepreneur Muda Tabanan

Para juara Challenge Entrepreneur Muda Tabanan

 

TABANAN, Balitopnews.com - Bertepatan di hari Kemerdekaan RI 17 Agustus (Hari ini) peserta ajang Challange Entreprenuer muda Tabanan digagas Bhakti Yowana Tabanan dilaksanakan mulai dari, 1 sampai 31 Juli 2021.Diikuti perwakilan di 3 Desa mulai dari, Desa Dauh Peken Kecamatan Tabanan, Kukuh Kecamatan Kerambitan dan Bengkel Kecamatan Kediri, Tabanan.

Akhirnya Challange tersebut mengukuhkan salah satu pemenang yaitu, Entreprenuer muda Tabanan dengan usaha kuliner Nasi Bejek.

Dalam kesempatan tersebut,Ketua Kompetisi Challange Entreprenuer Muda Tabanan, I Ketut Sae Tanju,Selasa,(17 Agustus 2021) menyampaikan,adapun kategori dalam ajang  Challange mulai dari, Lake terbanyak,strategi penjualan terbanyak,hasil penjualan serta keutungan terbanyak.Akhirnya diborong oleh salah satu pemenang dari usaha kuliner Nasi bejek dengan penjualan terbanyak mencapai Rp 53 Juta. 

"Selama sebulan peserta bergulat,masuk di Pandemi dan masa PPKM tentu tidak mudah," katanya.

Semoga semangat ini dapat menjadi barometer sehinga,nantinya akan mampu melahirkan para Entrepreneur tangguh di Tabanan.

"Tentu dana kegiatan selanjutnya akan mampu dilakukan ke desa-desa lainnya dan dana stemulus nantinya dapat mengembangkan ke outleat-outlet yang baru," paparnya.

Selanjutnya Owner usaha kuliner Nasi Bejek,Putu Cahyadi Putra selaku pemenang menyampaikan,selama pelaksanaan Challange pendamping dan aparatur Desa tetap mendukung.

"Setidaknya kedepan dapat berkolaborasi dan berkelanjutan Challange ini,"ujarnya.

Kemudian dalam sambutan Bupati Tabanan dibacakan Kepala Kesbangpol Kabupaten Tabanan, I Gst Ngr Agung Suryana menyampaikan, Challange ini  mampu menumbuhkan dan mengembangkan wirausaha muda yang kreatif.

"Semoga kegiatan ini mampu berkelanjutan dan sesuai keinginan," pungkasnya. (Md) 

 


TAGS :

Komentar