Komjen Golose Target Tiga Emas di Ajang PON Papua Saat Lepas Atlet Menembak Bali

  • 07 September 2021
  • 16:09 WITA
  • News
Kepala BNN Republik Indonesia Komjen Pol. Petrus R. Golose

DENPASAR, Balitopnews.com - Tiga medali emas menjadi target raihan bagi atlet menembak Bali yang tergabung dalam Perbakin Bali pada ajang PON Papua mendatang.
 
Demikian disampaikan Kepala BNN Republik Indonesia Komjen Pol. Petrus R. GoloseKepala BNN Republik Indonesia Komjen Pol. Petrus R. Golose, usai menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat Bali yang terdampak pandemi Covid-19, bertempat di halaman Kantor BNNP Bali, Selasa (7 September 2021).


Kepala BNN Republik Indonesia Komjen Pol. Petrus R. Golose mengatakan atlet menembak Bali yang akan berlaga di PON Papua mendatang ditarget 3 medali emas.

"Itu target, kalau bisa mungkin juga bisa lebih, mudah-mudahan. Kecintaan saya kepada Bali ini sehingga tetap kita bersama-sama untuk menyiapkan putra-putri terbaik Bali untuk berlaga di PON Papua," ucapnya.

Ia menambahkan, Pengda Perbakin Bali dalam ajang PON Papua ini menyiapkan 10 atlet, 3 pelatih, dan 1 orang official. 

Komjen Golose juga berpesan bahwa dengan ikut olah raga masyarakat bisa menjauhi penggunaan narkotika.

"Karena di Bali, laporan dari Kepala BNNP masih cukup tinggi, baik dari prevalensi, kemudian juga yang ada di Lembaga Pemasyarakatan, sehingga kita nanti banyak akan melakukan soft approachment untuk rehabilitasi," imbuh Komjen Golose.

Pada kesempatan ini, Komjen Golose didampingi Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. I Gede Sugianyar Dwi Putra juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.(gix)


TAGS :

Komentar