Wagub Cok Ace Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Polsek Dentim dan BVD 

  • 11 September 2021
  • 20:09 WITA
  • News
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, meninjau vaksinasi Covid-19 kerjasama antara polsek Denpasar Timur dengan Bali Volkswagen Devision (BVD), Sabtu (11 September 2021),

DENPASAR, Balitopnews.com - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati,  meninjau vaksinasi Covid-19 kerjasama antara polsek Denpasar Timur dengan Bali Volkswagen Devision (BVD), di Sekar Jambu-Denpasar, Sabtu (11 September 2021) 

 

Dalam kesempatan itu, Wagub Cok Ace mengucapkan terimakasih kepada polsek Dentim dan BVD yang elah membantu pemerintah dalam penyelenggarakan vaksinasi. Tjok Ace berharap semakin banyaknya keterlibatan pihak yang menyelenggarakan vaksinasi, maka niscaya vaksinasi 1&2 di Bali akan segera tuntas. 

 

“Dengan bergotong royong kita pasti bisa, dan semoga Bali kembali pulih dan perekonomian dapat berjalan sebagaimana mestinya”, ungkapnya. 

 

Cok Ace mengatakan sampai dengan Jumat 10 September 2021, total vaksin yang didistribusikan sebanyak 5.765.894, untuk vaksin pertama sudah mencapai 108,12%, vaksin ke-2 sudah mencapai 72.38% dan vaksin ke-3 untuk tenaga kesehatan mencapai 72.68%.

 

“Vaksinasi diseluruh Kabupaten/Kota di Bali masih terus kita gencarkan, sampai tuntas”, ungkap Cok Ace.

 

Disamping itu, Wagub Cok Ace saat menyapa para paserta vaksin, mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, walaupun telah menerima vaksin pertama ataupun kedua. 

 

Menurutnya vaksin bukan berarti tubuh tidak bisa terkena Covid-19, melainkan vaksin berfungsi untuk meningkatkan sistem imun yang ada dalam tubuh. Untuk itu, Wagub Cok Ace minta masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dimanapun berada.(gix)


TAGS :

Komentar