Truk Jatuh ke Sungai, Sopir Meninggal 

  • 13 September 2021
  • 21:09 WITA
  • News
Kendaraan truk DK 8614 FL mengalami kecelakaan tunggal , terjatuh ke Sungai di wilayah Desa Yehsumbul Kecamatan Mendoyo, Senin (13 September 2021).

JEMBRANA,Balitopnews.com -Kendaraan truk dengan nopol DK 8614 FL terjun ke sungai di jalan raya Denpasar Gilimanuk Km 75-76 wilayah Desa Yehsumbul Kecamatan Mendoyo, sekitar pukul 10.00 wita, Senin (13 September 2021). Pengemudi truk I Made Patwika (60) asal Dusun Dauh Pangkung Desa Pekutatan Kecamatan Pekutatan meninggal dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. 

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Dewa Gede Ariana menyebutkan sesuai keterangan yang diperoleh,  bermula dari kendaraan truk itu bergerak arah timur menuju ke barat. Saat itu cuaca cerah dan situasi jalan tikungan landai ke kiri,terdapat jembatan. Ketika melewati tikungan landai ke kiri , memasuki jembatan, pengemudi truk nopol DK 8614 FL tersebut tak mampu menguasai kendaraannya sehingga oleng ke kiri. Lantaran oleng, truk tersebut menabrak besi pembatas jembatan, kemudian terjatuh ke sungai. Akibat peristiwa kecelakaan tersebut , pengemudi truk meninggal di lokasi kejadian. Setelah dievakuasi , korban baru bisa dikeluarkan dari kendaraannya. Pada diri korban terdapat luka di kepala. 

Sementara itu, dalam peristiwa kecelakaan tersebut sempat mengundang perhatian warga.(ono).


 


TAGS :

Komentar