LLDIKTI Paparkan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka di Work Shop STISIP Margarana Tabanan

LLDIKTI Paparkan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka di Work Shop STISIP Margarana Tabanan

TABANAN, Balitopnews.com - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( STISIP) Margarana Tabanan, menggelar work shop Kurikulum menghadirkan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi ( LLDIKTI) Wilayah VIII Bali, NTB dan NTT. 


 

Work shop yang digelar di Kampus STISIP Margarana Jalan Majapahit 16A Tabanan, Kamis (30 September 2021) tersebut menghadirkan nara sember  diantaranya 

Drs I Wyn Suarjaya MAP dari LLDIKTI wilayah VIII Bali, NTB, NTT dan Dr Yeyen Kumalasari. 

 

I Gusti Ngurah Agung Widiana SH MH Ketua STISIP Margarana  dalam sambutanya mengatakan, tema yang digelar kali ini adalah melalui work shop kurukulum kita tingkat mutu pendidikan STISIP Margarana Tabanan. 

"Kurikulum berbasis kompetensi saat ini kami rasa masih perlu disempurnakan. Dibutuhkan kerangka konsep yang cepat dan tepat, " tandasnya. Ia menbahkan kedepan dibutuhkan kurikulum yang relevant efektif dan efisien. Untuk itu pihaknya menggelar work shop yang diikuti 35 peserta tenaga dosen di STISIP Margarana Tabanan. 

 

Sementara Ketua pembina yayasan pendidikan Margarana Drs I Wayan Madra Suartana MSi, menambahkan work shop ini merupakan salah satu program yang harus dilaksanakan dalam kurun waktu satu tahun. "Ini adalah program wajib yang kita laksanakan setiap tahun dengan tema yang berbeda dan kekinian, " jelas Madra. Ia berharap kegiatan ini bisa meningkatkan dan menambah wawasan tenaga pendidik yang ada di Yayasan Pendidikan Margarana. "Kami mensuport penuh kegiatan ini," tandasnya. 

 

Dua narasumber yang hadir yakni Dr Yeyen Kumalasari dengan materi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Drs I Wyn Suarjaya MAP dari LLDIKTI wilayah VIII Bali, NTB, NTT . (Md) 


TAGS :

Komentar