I Komang Koheri Komisi VIII DPR RI Kelahiran Lampung Leluhurnya Tabanan Kunjungi BRSPDSN Mahatmiya Tabanan Bali

  • 12 November 2021
  • 13:11 WITA
  • News
I Komang Koheri ( pakai topi) anggota Komisi VIII DPR RI kelahiran Lampung leluhurnya Asal Tabanan

TABANAN, Balitopnews.com - I Komang Koheri anggota Komisi VIII DPR RI kelahiran Lampung  tidak melupakan tanah leluhurnya. 

Ia bersama Ketua Komisi VIII DPR RI H. Marwan Dasopang bersama rombongan menyerahkan bantuan  ATENSI dan alat bantu kepada Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra (BRSPDSN) Mahatmiya Tabanan Bali, Jl. S Parman No.1, Kediri, Tabanan, Bali

 

Penyerahan bantuan pada Selasa ( 9 November 2021) tersebut disaksikan Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan. Nampak juga hadir saat itu perwakilan Dirjen Rehabilitasi Sosial Kemensos RI dan Kepala BRSPDSN Mahatmiya Bali. 

 

Ketua Komisi VIII DPR RI H. Marwan Dasopang mengatakan,  bahwa sudah merupakan tugas Komisi VIII untuk membantu sesama dalam mewujudkan kemandirian kehidupan, khususnya bagi penyandang disabilitas. Karena menurutnya, para penyandang disabilitas membutuhkan perhatian khusus. Untuk itu, bersama dengan seluruh anggotanya berupaya untuk mendorong peningkatan pelayanan dan pengembangan BRSPDSN Mahatmiya.

 

Pada kesempatan itu, Ia juga sangat memuji pengelolaan yang dilakukan dengan sangat baik dengan mengedepankan sinergi antara pengelola Mahatmiya dan OPD terkait. Ia juga sangat berharap program ini akan berjalan dengan baik di Kabupaten Tabanan. “Para penyandang disabilitas ini tidak berbeda dengan masyarakat kita yang normal. Maka dari itu, harus ada partisipasi Pemerintah untuk membantu dan mendukung mereka,” imbuh Ketua Komisi VIII DPR RI tersebut. 

 

Hal senada diungkapkan anggota Komisi VIII DPR RI I Komang Koheri kelahiran Lampung. Koheri yang leluhurnya berasal dari Tabanan menegaskan sudah menjadi kewajibannya untuk memperjuangkan Bali, karena sebagai anggota Komisi VIII DPR RI tidak hanya  mewakili daerah pemilihan tapi menyerap aspirai seluruh masyarakat Indonesia. "Saya ingin berkontribusi untuk tanah leluhur Saya, " tandasnya. Ia juga getol di pusat memperjuangkan anggaran untuk Agama Hindu agar mendapatkan  anggaran lebih besar dari tahun tahun sebelumnya. (Md) 


TAGS :

Komentar