Kabar Gembira, Seluruh Desa/Kelurahan di Kota Denpasar Masuk Zona Hijau

  • 23 November 2021
  • 12:11 WITA
  • News
Seluruh Desa/Kelurahan di Kota Denpasar Masuk Zona Hijau

DENPASAR, Balitopnews.com - Terhitung sejak hari Senin (22 November 2021) kemarin, seluruh desa/kelurahan di Kota Denpasar berada di Zona Hijau, terhitung sejak awal pandemi yang terjadi hampir 2 tahun yang lalu.

 

Hal tersebut disampaikan Walikota Denpasar IGN Jaya Negara saat ditemui disela-sela Sidang Paripurna DPRD Kota Denpasar, di Gedung DPRD Kota Denpasar, Selasa (23 November 2021).

 

Walikota Denpasar Jaya Negara mengatakan saat ini kasus aktif Covid-19 di Kota Denpasar tinggal 22 orang atau sekitar 0,06 persen, sedangkan tingkat kematian sebesar 2,6 persen dan 97,3 persen untuk tingkat kesembuhan pasien Covid-19.

 

"Walaupun demikian kita harus tetap waspada apalagi menjelang Natal dan tahun baru. Kondisi yang sudah kondusif ini harus bisa kita pertahankan," ucapnya.

 

Bila dilihat kondisi di beberapa negara seperti di Eropa dan Selandia Baru, Jaya Negara menyebut saat ini beberapa negara tersebut sedang menerapkan lockdown. 

 

"Kami mohon dukungan dari para anggota dewan yang terhormat agar kondisi ini bisa kita pertahankan dengan harapan pariwisata bisa pulih di Bali, dan khususnya di Kota Denpasar," pungkasnya.

 

Untuk diketahui di Kota Denpasar terdapat 43 Desa/Kelurahan yang saat ini seluruhnya sudah berada pada zona hijau penyebaran Covid-19.(gix)


 


TAGS :

Komentar